10 Artis Menikah dengan Anggota TNI, Ada Annisa Pohan dan Juliana Moechtar

10 Artis Menikah dengan Anggota TNI, Ada Annisa Pohan dan Juliana Moechtar

Azarphesha.com – Sederet artis perempuan  memutuskan menikah dengan seorang TNI.  Setelah menikah para artis memilih mundur dari dunia hiburan tanah air dan mendampingi suaminya bertugas. Tak hanya mendampingi, mereka juga  aktif jadi ibu persit yang ikut kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat.

Artis yang baru saja menikah dengan seorang tentara adalah Juliana Moechtar. Istri mendiang Herman Seventeen itu menikah dengan seorang perwira TNI, Letkol Nur Wahyudi di Mesjid Istiqlal, Jumat (27/5/2022).

Selain Juliana Moechtar berikut daftar artis yang menikah dengan seorang tentara:

1. Annisa Pohan

Baca Juga:
Kejuaraan Panahan HUT Ke-66 Penerbangan TNI AL

Artis menikah dengan anggota TNI [Azarphesha.com/Alfiakn Winanto]

Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat itu bukan hanya berstatus sebagai anak Presiden SBY tapi juga seorang Perwira TNI Angkatan Darat. Annisa bahkan rela tinggal di rumah dinas AHY yang sederhana padahal saat itu sudah jadi artis terkenal. Namun kini AHY sudah mengundurkan diri dan sekarang beralih ke dunia politik dengan menjadi ketua partai politik.

2. Bella Saphira

Potret terkini Bella Saphira [Instagram/bellasaphiraofficial]
Artis menikah dengan anggota TNI [Instagram/bellasaphiraofficial]

Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal Agus Suryabakti. Setelah menikah pada 2013 lalu, dia juga tak pernah muncul di TV. Ternyata dia lebih memilih berkegiatan sosial bersama ibu-ibu persit.

3. Joy Tobing

Artis menikah dengan anggota TNI (Instagram/optima_wedding_planner)

Sempat gagal dalam berumah tangga, Joy Tobing tak menutup hati. Dia kini menikah lagi dengan seorang anggota TNI Angkatan Darat Kolonel CPN Cahyo Permono. Mereka pun kini hidup bahagia sejak menikah pada 25 September 2021.

Baca Juga:
7 Momen Pernikahan Juliana Moechtar, Berjodoh Gara-gara Istri Tommy Kurniawan

4. Mega Utami



#Artis #Menikah #dengan #Anggota #TNI #Ada #Annisa #Pohan #dan #Juliana #Moechtar

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version