Kalau Salah Mulu, Itu Mah Sengaja

Kalau Salah Mulu, Itu Mah Sengaja

Azarphesha.com – Ridho Rhoma mengutarakan rasa bersalahnya karena telah menodai nama besar sang ayah, Rhoma Irama. Akibat tersandung kasus narkoba dua kali, ia pun sempat malu dan takut bertemu ayahnya lagi.

“Bingung dari mana mulainya, ini pertama kali lagi Idho ketemu kamera, ketemu orang banyak, ketemu pak Haji, kangen nggak? hehe, jadi situasinya nervous, ketemu kak Viki juga deg-degan, takut mau ditabok juga, hehe,” kata Ridho Rhoma dikutip dari YouTube Rhoma Irama Official, yang diunggah Sabtu (28/5/2022).

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma (YouTube/Rhoma Irama Official)

Rhoma Irama hanya tertawa melihat kecanggungan anaknya. Ia pun menyindir kesalahan putranya itu lewat sebuah hadis.

“Sebuah hadis mengatakan, manusia itu tempatnya salah, tempat lupa, tapi kalau salah mulu itu mah disengaja,” kata Rhoma Irama.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Heran dengan Alasan Ridho Rhoma Terjerat Narkoba Dua Kali: Ingin Bakar Lemak

Ridho Rhoma menjawabnya dengan sebuah lagu milik ayahnya yang berjudul Kehilangan Tongkat. Lagu tersebut liriknya menceritakan tentang orang yang mau memperbaiki kesalahannya.

Ridho Rhoma bebas dari Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta [Azarphesha.com/Adiyoga Priyambodo]
Ridho Rhoma bebas dari Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta [Azarphesha.com/Adiyoga Priyambodo]

“Itulah mengapa papa nggak marah, kecewa iya, marah dikit. Bahwa seorang anak yang kita banggakan jadi pengganti profesi kita, tiba-tiba kayak gitu,” kata Rhoma Irama kecewa.

Ridho Rhoma mengaku terjerumus narkoba untuk kedua kali membuatnya takut tidak lagi dianggap anak. Ia pun mengaku amat menyesal telah terjerumus ke lubang yang sama dan mencoreng janjinya pada sang ayah.

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma (Instagram/@ridho_rhoma)
Rhoma Irama dan Ridho Rhoma (Instagram/@ridho_rhoma)

“Yang pasti atas tindakan kesalahan Idho kemarin, kebodohan itu, yang pasti sangat malu, menyesal, Idho dulu sempat janji sama papa mama setelah kasus yang pertama, tapi i’m just a human dad,” ujar Ridho Rhoma menyesal.

Ridho Rhoma ditangkap polisi untuk kedua kalinya di apartemen di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada 4 Februari 2021 terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia dibebaskan dari Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, pada 2 Mei 2022.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Akui Pakai Ekstasi untuk Menurunkan Berat Badan, Manjurkah?



#Kalau #Salah #Mulu #Itu #Mah #Sengaja

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *