Kekayaan Sule Dicatut, Nassar Siap Nikahi Artis Lawas Bersatus Janda?

Kekayaan Sule Dicatut, Nassar Siap Nikahi Artis Lawas Bersatus Janda?

Azarphesha.com – Kekayaan Sule dicatut anaknya, Rizwan Fadilah. Hal itu terjadi saat Njan, sapaan akrab Rizwan, merayu Haruka eks JKT48 saat hadir di talkshow yang dia pandu.

Kabar dari Sule dan Rizwan ini jadi salah satu berita pilihan Entertainment Azarphesha.com pada Minggu (29/5/2022). Lainnya, ada berita mengenai foto diduga Medina Zein di RSJ, rumor Prilly Latuconsina dipacari pendiri Ruang Guru, hingga rumor Nassar bakal nikahi artis lawas berstatus janda.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini.

1. Kekayaannya Dicatut Anak untuk Merayu Haruka eks JKT48, Sule Meradang!

Baca Juga:
Video Lawas Citra Kirana Ungkap Perlakuannya ke Rezky Aditya Viral Lagi: Wanita Salihah yang Sesungguhnya

Sule (Youtube.com)

Putra komedian Sule, Rizwan Fadilah, baru-baru ini mengundang Haruka eks JKT48 ke acara talkshownya. Di sana, dia menyinggung Haruka yang belum punya pacar sejak 10 tahun tinggal di Indonesia.

Bukan tanpa alasan kenapa Haruka sampai sekarang masih menjomblo. Perempuan asal Jepang ini mengaku belum menemukan sosok idamannya, yakni lelaki mapan.

Baca selengkapnya

2. Heboh Foto Diduga Medina Zein saat Jadi Pasien RSJ, Kondisinya Tuai Sorotan

Medina Zein. (Instagram/@MedinaZein92)
Medina Zein. (Instagram/@MedinaZein92)

Medina Zein ramai dilaporkan karena kasus dugaan penipuan. Akhirnya keluarga yang turun tangan karena istri Lukman Azhari itu sedang dirawat di rumah sakit jiwa.

Baca Juga:
Boyong Keluarga, Ayu Ting Ting Berangkat Umrah Hari Ini

Medina pun menghilang karena dirawat intensif di rumah sakit. Sayangnya banyak netizen yang tak percaya jika Medina dirawat di RSJ.

Baca selengkapnya

3. Vidi Aldiano Bocorkan Foto Ini, Prilly Latuconsina Dipacari Pendiri Ruang Guru?

Prilly Latuconsina [Instagram]
Prilly Latuconsina [Instagram]

Artis Prilly Latuconsina menjadi sorotan usai mengunggah foto bersama Iman Usman yang diduga kekasih barunya. Hal ini terbukti dari unggahan Instagram Story Vidi Aldiano yang bertemu dengan Prilly Latuconsina di Bali.

“Enjoying our double date here in Bali @sheiladaisha @prillylatuconsina96 @imanusman,” kata Vidi Aldiano dikutip dari Instagram Story pribadinya, Minggu (29/5/2022).

Baca selengkapnya

4. Anya Geraldine Sewot Disinggung Kapan Nikah: Tujuan Lu Apa?

Anya Geraldine [Instagram]
Anya Geraldine [Instagram]

Anya Geraldine baru-baru ini sewot menjawab pertanyaan warganet saat siaran langsung di Instagram. Pasalnya, beberapa warganet membahas soal pernikahan.

“Buruan nikah..buruan nikah.. tujuan lu apa? Apa yang lu cari dari nikah itu cepet-cepet?” kata Anya Geraldine sewot, dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official, Minggu (29/5/2022).

Baca selengkapnya

5. Nassar Bakal Menikahi Artis Lawas Berstatus Janda Ini? Anak Sudah Merestui

Potret Terbaru Nassar (Instagram/@kingnassar88)
Potret Terbaru Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Pedangdut Nassar menampilkan aksi mengejutkan saat mengisi acara Ketawa Itu Berkah Trans TV baru-baru ini. Di depan kamera televisi, ia melamar Desy Ratnasari yang hadir sebagai bintang tamu.

Dalam acara, Desy Ratnasari yang merupakan artis lawas itu diminta memainkan sketsa dengan berperan sebagai anak bungsu Ruben Onsu. Ia datang menemui sang ayah untuk memperkenalkan calon suami yang ingin melamarnya.

Baca selengkapnya



#Kekayaan #Sule #Dicatut #Nassar #Siap #Nikahi #Artis #Lawas #Bersatus #Janda

Sumber : www.suara.com