Lepas Mahkota Puteri Indonesia, Ayu Maulida Gelar Pesta Mewah di Atas Kapal

Lepas Mahkota Puteri Indonesia, Ayu Maulida Gelar Pesta Mewah di Atas Kapal

Azarphesha.com – Ayu Maulida resmi melepas mahkota Puteri Indonesia yang dikenakan olehnya selama 2 tahun 3 bulan. Dia menyerahkan mahkota tersebut kepada pemenang Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe.

Dalam pernyataannya, pemilik nama asli Raden Roro Ayu Maulida Putri ini tidak memungkiri kalau cukup sedih.

Gaun Malam Ayu Maulida di ajang Miss Universe (IG/ayumaulida97)

“Pasti sedih banget. Aku nangis di belakang panggung. Selama dua tahun itu kita bertugas,” ungkapnya dalam Live Streaming di GoPlay dalam tajuk Shooting with Ayuma The New Icon of Precious Brand baru-baru ini.

Karenanya ntuk merayakan pelepasan mahkota ini, Ayu Maulida mengaku akan mengadakan pesta di atas kapal. Tak tanggung-tanggung, acara itu diadakan sampai 5 Juni 2022.

Baca Juga:
Terpopuler Lifestyle: Potret Puteri Indonesia 2022, Viral Tidur Mangap Bersandar ke Mertua

Ayu Maulida bakal menghabiskan waktu bareng teman-temannya di sana.

RR Ayu Maulida Putri di ajang Miss Universe 2020. (Instagram/@officialputeriindonesia)
RR Ayu Maulida Putri di ajang Miss Universe 2020. (Instagram/@officialputeriindonesia)

“Aku akan berlibur dengan kapal yang paling keren yang ada di Indonesia. Namanya Amandira. Jadi aku akan serasa menginap di hotel tapi di dalam kapal. Di atas kapal itu aku bakal have fun sama teman-teman aku selama 4 hari 3 malam,” tutur Ayu Maulida.

Dia akan menuju ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Selama berada di sana, perempuan 24 tahun ini juga akan melakukan siaran langsung.

“Ini for the first time buat aku. Selama di kapal aku akan live di Instagram dan di GoPlay, pantengin yah tanggal 1 sampai Juni aku di atas kapal Amandira,” ucapnya.

Ayu Maulida [siaran pers]

Pemilihan lokasi tersebut bukan tanpa alasan. Saat mewakili Indonesia di Miss Universe 2020, dia memang sempat tampil mengenakan kostum komodo.

Baca Juga:
5 Potret Laksmi Shari De Neefe, Puteri Indonesia 2022 yang Cantiknya Mencuri Perhatian

Semenjak itu, sang model mendapat julukan sebagai ‘Ratu Komodo’.

Sekedar mengingatkan, Ayu Maulida merupakan pemenang Puteri Indonesia 2020. Selama pandemi Covid-19, kontes kecantikan ini sempat ditiadakan sehingga membuat Ayu Maulida menjabat sebagai Puteri Indonesia terlama sebelum akhirnya menyerahkan mahkota tersebut kepada Laksmi Shari De Neefe pada 27 Mei 2022.



#Lepas #Mahkota #Puteri #Indonesia #Ayu #Maulida #Gelar #Pesta #Mewah #Atas #Kapal

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version