Doddy Sudrajat Tak Mampu Bayar, Makam Ibunda Vanessa Angel Hampir Digusur

Doddy Sudrajat Mau Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Puput: Jangan Mimpi Menang...

Azarphesha.com – Hingga saat ini, Doddy Sudrajat masih ngotot untuk memindahkan makam Vanessa Angel, agar berdampingan dengan almarhumah sang ibu, Lucy Maywati. Namun fakta mengejutkan disampaikan mantan istri Doddy, Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat.

Puput Sudrajat yang kini akur dengan Haji Faisal, menentang keras rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel. Bukan tanpa alasan, karena Puput mengetahui betul kalau Doddy pernah membuat makam Lucy Maywati terbengkalai dan hampir digusur, karena tak membayar sewa makam.

Haji Faisal dan Puput Sudrajat [YouTube Sambel Lalap]

“Mau apa (jenazah Vanessa Ange) dipindah ke sana, miris sih. Dulu aja makam Mama Lucy mau digusur karena belum dibayar, belum diperpanjang (sewanya),” kata Puput Sudrajat, ditemu usai mengunjungi rumah Haji Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (31/5/2022).

Menurut Puput Sudrajat, petugas makam sempat mencari Doddy Sudrajat untuk mempertanyakan soal perpanjang sewa makam. Karena bila tidak dibayar, makam ibunda Vanessa Angel akan ditimpa oleh jenazah baru.

Baca Juga:
Chika Akui Kesal Dituduh Tak Sopan ke Mayang, Ungkap Fakta Sebenarnya

Penampakan terkini makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Rabu (10/11/2021). [Evi Ariska/Azarphesha.com]
Penampakan terkini makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Rabu (10/11/2021). [Evi Ariska/Azarphesha.com]

“Petugasnya mencari beliau dan tidak pernah bertemu, sudah berkali-kali ke rumah jg. Akhirnya mereka minta telepon neneknya Echa (sapaan Vanessa Angel), nomor saya, dan hubungi saya. Memberi tahu kalau makam almarhumah mau ditimpa,” ujar Puput Sudrajat.

Tak mau makam Lucy Maywati ditelantarkan, Puput Sudrajat akhirnya membayar semua uang sewa makam tersebut.

“Saya berpikir, aduh saya sebagai anak aja kangen sama orangtua, gimana kalau jadi tergusur dan tertimpa. Itu yang bikin jiwa orangtua, jiwa sebagai anak, kemanusiaan saya, akhirnya saya lunasi semua,” imbuh Puput Sudrajat.

potret kedekatan Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Setelah itu, biaya sewa makam Lucy Maywati selanjutnya dibayarkan oleh Vanessa Angel. Hal itu dilakukan Vanessa setelah ia keluar dari penjara di Surabaya.

“Setelah Vanessa keluar dari ‘pesantren’ Surabaya, alhamdulillah banyak rezeki dan almarhumah melanjutkan tugasnya. Membiayai perawatan makam, perpanjang makam untuk selanjutnya. Itu setelah almarhumah keluar dari Surabaya, rezekinya mulai berhasil,” tutur Puput Sudrajat.

Baca Juga:
Gala Sebut Papinya Cuma Satu Dianggap Jawab Fitnah Doddy Sudrajat: Allah Melenturkan Lidahnya



#Doddy #Sudrajat #Tak #Mampu #Bayar #Makam #Ibunda #Vanessa #Angel #Hampir #Digusur

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version