Kabar Duka, Ayah Komedian Shin Dong Yup Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Komedian Shin Dong Yup Meninggal Dunia

Azarphesha.com – Kabar duka datang dari komedian asal Korea Selatan, Shin Dong Yup. Ayahnya baru saja dilaporkan meninggal dunia.

Melansir dari Soompi, ayah Shin Dong Yup tutup usia pada Selasa (31/5/2022).

Shin Dong Yup [Soompi]

“Shin Dong Yup saat ini sedang berduka atas kematian ayahnya,” demikian informasi yang beredar.

Tidak diketahui pasti apa penyebab ayah Shin Dong Yup meninggal dunia. Pihak agensi sang artis belum memberi pernyatan resmi.

Baca Juga:
Komedian Lim Joon Hyuk Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Namun begitu, Shin Dong Yup pernah mengatakan bahwa ayahnya sempat dirawat di rumah sakit. Dia tidak bisa sering-sering menjenguk lantaran pandemi Covid-19.

Shin Dong Yup [Soompi]
Shin Dong Yup [Soompi]

Yang pasti setelah adanya informasi ini, Shin Dong Yup langsung membatalkan sejumlah syuting. Bahkan syuting program yang dibintanginya, My Ugly Duckling pun resmi ditunda.

Kabar kematian ayah Shin Dong Yup ini langsung mendapat banyak komentar netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa.

“Turut berduka cita untuk Shin Dong Yup. Selalu sulit kehilangan seseorang yang dekat dengan kita dan dia selalu berorientasi pada keluarga. Bahkan di Hello Counselor, nasihatnya sering terfokus pada keharmonisan keluarga. Semoga seluruh keluarga mereka damai dan kuat,” ujar salah satu netizen.

“Saya selalu ingat dia bahkan di Ugly Duckling bagaimana dia begitu bangga berbicara tentang ayahnya dan dia sering bercanda bertanya kepada wanita tua lajang apakah mereka mau karena ayahnya seorang duda,” imbuh lainnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Aktor Korea Lee Eol Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker



#Kabar #Duka #Ayah #Komedian #Shin #Dong #Yup #Meninggal #Dunia

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version