Perut Yasmine Ow Buncit Dikira Aditya Zoni Kebanyakan Makan, Ternyata Hamil

Perut Yasmine Ow Buncit Dikira Aditya Zoni Kebanyakan Makan, Ternyata Hamil

Azarphesha.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow, yang baru saja mengumumkan kehamilannya. Aditya tak mengira perut buncit istrinya adalah karena sedang hamil.

Adik Ammar Zoni itu sempat mengira sang istri hanya kebanyakan makan saja. Sebab, pola makan dan tidur Yasmine Ow yang kurang baik.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Instagram]

“Kaget, karena memang perut Yasmin sudah kelihatan buncit ya, cuma kita mikirnya oh ini cuma kebanyakan makan, kebanyakan tidur, kami enggak expect secepat ini (dianugerahi anak),” kata Aditya Zoni, dalam video YouTube Cumicumi, Selasa (31/5/2022).

Hal senada juga diungkapkan Yasmine Ow. Perempuan asal Malaysia ini tak mengira sedang hamil karena tak ada keluhan berarti.

Baca Juga:
Selamat! Istri Aditya Zoni Umumkan Kehamilan Pertama

“Awalnya enggak tahu, karena pas nimbang naik 4 kg tapi enggak kelihatan di muka, tapi perutnya agak gede,” ujar Yasmine Ow.

Prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow. [Instagram/@yxsmine.ow]
Prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow. [Instagram/@yxsmine.ow]

Meski tak mengalami tanda-tanda sedang hamil, Yasmine Ow pun mengikuti saran dari orang terdekatnya untuk melakukan tes kehamilan. Usai mengeceknya menggunakan tespack, Yasmine pun kaget saat mendapati dua garis pada hasilnya.

“Terus orang dekat bilang disuruh coba testpack, keluar dua garis aku panik, kaget, enggak nyangka” ujar Yasmine Ow.

Saat diperiksakan ke dokter kandungan, usia kehamilannya pun sudah memasuki 13 minggu. Oleh karena itu, kehamilan Yasmine Ow menjadi kejutan yang menyenangkan bagi pasangan tersebut.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Instagram]
Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Instagram]

“Sangat tidak terencanakan ya sangat-sangat cepat. Tapi alhamdulillah, di lima bulan pernikahan usia tiga bulan, jadi ini bahagia sekali, bersyukur banget,” imbuh Aditya Zoni.

Baca Juga:
Aditya Zoni dan Yasmine Ow Diam-Diam Sudah Nikah Siri, Begini Kata Ammar Zoni

Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah secara siri pada 14 Desember 2021. Aditya dan Yasmine rencananya bakal meresmikan pernikahan mereka di KUA tahun ini.



#Perut #Yasmine #Buncit #Dikira #Aditya #Zoni #Kebanyakan #Makan #Ternyata #Hamil

Sumber : www.suara.com