Ada Winona Ryder, Ini Deretan Mantan Pacar yang Dukung Johnny Depp di Persidangan

Ada Winona Ryder, Ini Deretan Mantan Pacar yang Dukung Johnny Depp di Persidangan

Azarphesha.com – Persidangan antara aktor Pirates of The Caribbean, Johnny Depp dengan mantan istrinya Amber Heard, menyedot perhatian banyak orang.

Persidangan yang pertama kali digelar pada 11 April 2022 silam itu berawal dari gugatan Depp terhadap Amber Heard.

Oleh Depp, Heard dituding melakukan pencemaran nama baik, setelah Heard diwawancarai oleh Washington Post. Pasalnya dalam wawancara tersebut, Heard memposisikan dirinya sebagai sosok yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam wawancara tersebut, Heard memang tidak menyebut nama Johnny Depp. Namun dalam artikel yang diterbitkan pada Desember 2018 lalu itu, Depp menyatakan isinya secara keliru telah menyiratkan kalau dirinya adalah pelaku KDRT.

Baca Juga:
11 Pernyataan Johnny Depp dan Amber Heard yang Saling Bantah di Persidangan

Selama masa persidangan, banyak fakta-fakta dan pengakuan baru terungkap baik oleh pihak Depp maupun Heard.

Dalam pengakuannya, Amber Heard mengatakan jika Depp melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Ia menuding jika mantan suaminya memaksa ia melakukan penetrasi menggunakan botol.

Sedangkan Johnny Depp menyebut, mantan istrinya menyerang dirinya menggunakan botol, sehingga salah satu jarinya putus.

Uniknya, selama persidangan, Johnny Depp mendapat dukungan dari sejumlah mantan kekasihnya. Bahkan mereka mengatakan jika Depp adalah seorang yang baik dan bersahabat.

Menyadur The Insider, berikut adalah mantan-mantan Johnny Depp yang memberikan dukungan terkait kasusnya melawan Amber Heard:

Baca Juga:
Belajar dari Kasus Johnny Depp dan Amber Heard, Ini 5 Ciri Toxic Relationship

1. Vannessa Paradis

Wanita cantik ini pernah menjalin hubungan dengan Johnny Depp dalam rentang waktu yang panjang, yakni 14 tahun. Kebersamaan di antara mereka membuahkan dua orang anak, yang kini tengah beranjak remaja.

Dalam sebuah wawancara, Paradis sempat mengungkapkan jika Depp adalah sosok yang baik. Bahkan, ia mengatakan bahwa tudingan heard soal Deep tidak menggambarkan sosok Johnny Depp yang ia kenal selama 14 tahun.

Baginya, Depp merupakan “pribadi dan ayah yang baik, penuh perhatian, murah hati dan tanpa kekerasan.” Ia juga menilai tuduhan Heard terhadap Depp tidak sesuai seperti pengalamannya.

“Saya dapat mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan kekerasan atau kasar padaku. Saya telah melihat bahwa pernyataan keterlaluan ini benar-benar menyedihkan,” ucap Paradis.

“Dan juga menyebabkan kerusakan pada kariernya, karena sayangnya, orang-orang terus mempercayai fakta palsu ini,” lanjutnya.

2. Jennifer Gray

Jennifer adalah salah satu perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Johnny Depp di masa lalu. Meski ia tidak hadir dipersidangan dan tidak tahu dengan pasti ia berada di pihak yang mana.

Ia hanya pernah mengatakan pada Entertaintment Tonight bahwa persidangan antara Heard dan Depp telah menghancurkan hatinya.

3.  Winona Ryder

Sementara mantan Depp lainnya, Winona Ryder tidak muncul selama persidangan. Namun, ia sempat memberikan pernyataan saksi pada tahun 2020 untuk membela Depp selama kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun.

Ryder mengaku berkencan dengan Depp selama empat tahun, tepatnya dari 1989 hingga 1993. Mereka juga sempat bertunangan sebelum akhirnya membatalkan pernikahan.

Ryder memulai pernyataannya dengan mengatakan bahwa dia menganggap Depp sebagai “sahabatnya” dan “sedekat keluarga dengan saya.” Namun, pernyataannya ini ditegaskan merupakan pengalamannya selama bersama Depp di masa lalu.

“Saya mengerti bahwa sangat penting bahwa saya berbicara dari pengalaman saya sendiri, karena saya jelas tidak ada di sana selama pernikahannya dengan Heard. Tetapi dari pengalaman saya, saya benar-benar terkejut, bingung, dan kesal ketika mendengar tuduhan terhadap dia (Depp),” katanya.

Ia menggambarkan sosok Depp sebagai pribadi yang disayanginya. Secara tegas, Ryder membeberkan jika mantan kekasihnya itu tidak pernah melakukan kekerasan ataupun bersikap kasar kepadanya.

“Gagasan bahwa dia adalah orang yang sangat kejam adalah hal terjauh dari Johnny yang saya kenal dan cintai. Saya tidak bisa menutupi tuduhan ini. Dia tidak pernah, tidak pernah melakukan kekerasan terhadap saya,” tegas Ryder.

“Dia tidak pernah, tidak pernah kasar pada saya. semua ke arah saya. Dia tidak pernah melakukan kekerasan atau kekerasan terhadap siapa pun yang saya lihat,” lanjutnya.

4. Kate Moss

Kate Moss sempat menjadi saksi dalam persidangan antara Depp dan Heard. Ia hadir untuk membantah rumor bahwa Deep mendorongnya dari tangga.

“Dia tidak pernah mendorong saya, menendang saya, atau melempar saya ke bawah tangga,” kata Moss melalui video call dari Inggris.

Meski banyak rumor yang mengatakan jika hubungannya dengan Deep banyak pertengkaran, Moss justru mengatakan jika Deep-lah yang merawat dirinya saat tergelincir dari tangga. Moss mengatakan jika Deep adalah satu-satunya orang yang mampu merawatnya.

“Saat aku meninggalkan ruangan, aku meluncur menuruni tangga dan punggungku terluka. Saya berteriak karena saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya, dan saya kesakitan,” kata Moss dalam kesaksiannya.

“Dan dia berlari kembali untuk membantu saya dan membawa saya ke kamar saya dan memberi saya perhatian medis,” tandasnya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan



#Ada #Winona #Ryder #Ini #Deretan #Mantan #Pacar #yang #Dukung #Johnny #Depp #Persidangan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.