Uya Kuya Tetap Tak Percaya Medina Zein Idap Gangguan Jiwa, Ini Alasannya

Uya Kuya Tetap Tak Percaya Medina Zein Idap Gangguan Jiwa, Ini Alasannya

Azarphesha.com – Uya Kuya menanggapi peredaran foto Medina Zein yang sedang berada di rumah sakit jiwa (RSJ). 

Dalam salah satu video yang diunggah kanal YouTube Cumicumi pada 30 Mei 2022, Uya Kuya mengaku tak percaya Medina Zein benar-benar mengidap gangguan jiwa. Sebab Medina Zein masih bisa menyepakati perjanjian jual beli mobil dengan dirinya dan Denise Chariesta.

Foto Medina Zein diduga saat berada di RSJ (instagram.com)

“Orang lagi gangguan mental nggak mungkin bisa menandatangani surat perjanjian kontrak apa pun,” ujar lelaki 47 tahun, dikutip Rabu (1/6/2022).

Ditambah lagi, Medina Zein juga secara sadar bisa memberikan kuasa kepada Razman Arif Nasution untuk mengurus permasalahannya dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta terkait dugaan penipuan dalam transaksi jual beli mobil.

Baca Juga:
Puput Sudrajat Akur dengan Haji Faisal, Gary Iskak Bebas!

Presenter Uya Kuya tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/5/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]
Presenter Uya Kuya tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/5/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

“Orang dengan gangguan jiwa nggak mungkin memberikan surat kuasa ke pengacara untuk mengurus urusan hukum,” kata Uya Kuya.

Sekalipun benar Medina Zein dirawat di RSJ, Uya Kuya tetap berkeyakinan eks bos kosmetik sengaja menciptakan situasi tersebut agar publik percaya dirinya mengidap gangguan jiwa.

Denise Chariesta mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (25/5/2022) dalam kasus penipuan yang diduga dilakukan Medina Zein. [Adiyoga Priyambodo/Azarphesha.com]

“Semua orang bisa dirawat di rumah sakit. Lo bayar, lo punya duit, lo bisa dirawat. Cuma belum tentu lo sakit. Jadi ya lo ngerasa depresi, lo minta dirawat, minta diobservasi, bisa,” tutur pemilik nama asli Surya Utama.

“Orang nggak bisa mendiagnosa pribadinya bahwa gue bipolar atau gangguan mental, karena Marshanda pun sudah ngomong. Untuk menentukan orang ini bipolar atau tidak, tidak hanya butuh satu kali ketemu. Itu harus berkali-kali dan bahkan butuh bertahun-tahun untuk bisa ditentukan,” lanjutnya.

Uya Kuya pun kembali menegaskan bahwa Medina Zein hanya menjadikan gangguan jiwa sebagai tameng untuk menghindar dari proses hukum. Sebab sepengetahuan Uya, tidak ada pengidap gangguan jiwa yang bisa secara sadar merugikan orang lain.

Baca Juga:
Sosok Razman Arif Nasution Dibongkar dr Richard Lee, Uya Kuya: Pengacara atau Ormas Sih?

“Bipolar itu bukan alat untuk membohongi orang,” tegas suami Astrid Khairunisha.



#Uya #Kuya #Tetap #Tak #Percaya #Medina #Zein #Idap #Gangguan #Jiwa #Ini #Alasannya

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version