4 Artis Indonesia Jadi Juri Ajang Internasional, Ada Nadya Hutagalung dan Anggun C Sasmi

4 Artis Indonesia Jadi Juri Ajang Internasional, Ada Nadya Hutagalung dan Anggun C Sasmi

Azarphesha.com – Anya Geraldine langsung menjadi perbincangan setelah dirinya ditunjuk sebagai juri di ajang Puteri Indonesia 2022. Banyak warganet yang mempertanyakan kelayakannya sebagai juri di ajang tersebut.

Tidak sedikit yang menganggap mantan kekasih Bio One tidak layak. Di balik hal tersebut beberapa artis tanah air pernah menjadi juri dalam suatu acara internasional. Sebuat saja Anggun C Sasmi yang menjadi juri X-Factor Around the World.

Tidak hanya Anggun, beberapa artis tanah air ini juga pernah menjadi jadi juri di ajang internasional. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

1. Jessica Iskandar

Baca Juga:
Diminta Segera Nikah, Anya Geraldine Ngegas: Apa yang Lo Cari dari Nikah Cepat-Cepat?

Artis Indonesia Jadi Juri Ajang Internasional (Instagram/inijedar)

Artis yang baru saja melahirkan anak kedua, Jessica Iskandar menjadi salah satu artis yang mendapat kesempatan menjadi juri dalam ajang kontes model tingkat Asia. Yaps, Jedar pernah didapuk jadi juri tamu dalam ajang Asia’s Next Top Model musim keenam. Pada kesempatan itu, istri Vincent Verhaag ini hadir di Bangkok, Thailand menemani Cindy Bishop asal Thailand dan Yu Tsai asal Tiongkok yang merupakan juri acara tersebut. Jedar mengaku sampai bertanya pada pihak penyelenggara alasan mengapa ia dipercaya menjadi juri. Salah satunya adalah karena gaya Jedar yang dinilai unik serta kiprahnya sebagai artis yang sudah cukup lama ia jalani.

2. Nadya Hutagalung

Potret Nadya Hutagalung Tinggal di Luar Negeri (Instagram/@nadyahutagalung)
Artis Indonesia Jadi Juri Ajang Internasional (Instagram/nadyahutagalung)

Sosok mantan VJ MTV, Nadya Hutagalung sudah tak asing di dunia model. Ia sudah berkarier sebagai mode sejak usia 12 tahun. Ia punya nama besar di dunia modeling, awalnya ia berkarier di Tokyo, Jepang hingga ketika MTV mulai merambah ke Asia Tenggara ia pun dipilih jadi salah satu VJ MTv Asia. Nadya Hutagalung adalah pembawa acara sekaligus ketua juri dari Asia’s Next Top Model ia dikenal sebagai juri yang cukup galak selama season saat ia menjadi juri. Kualitasnya sebagai juri juga diakui, dan bahkan karena kemunculannya jadi juri dalam ajang tersebut, sosoknya juga semakin dikenal luas tak hanya di dunia model. Ia kembali jadi juri di musim kedua yang digelar di Malaysia.

3. Whulandary Herman

Artis Indonesia Jadi Juri Ajang Internasional (Instagram/whulandary)

Puteri Indonesia 2013 ini menjadi juri dari Miss Universe Malaysia pada tahun 2015. Hal ini karena kiprahnya di dunia model yang luar biasa. Ia memulai karier sebagai model pada tahun 2008 dengan ikut ajang Wajah Femina. Dua tahun berselang ia sukses menyandang gelar Asian Top Model of the Year dari Fashion Asia Award. Ia terus mengejar kariernya hingga terpilih menjadi Puteri Indonesia 2013 dan mewakili Indonesia dalam Miss Universe di Moskow, Rusia. Ia berhasil masuk ke babak 16 besar dan membuat Indonesia bangga atas pencapaiannya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Tampil Berani Pakai Bikini Kuning, Modelnya Bikin Bingung

4. Anggun C Sasmi



#Artis #Indonesia #Jadi #Juri #Ajang #Internasional #Ada #Nadya #Hutagalung #dan #Anggun #Sasmi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version