Tahu Rasanya Dipenjara, Anji Ikuti Panggilan Hati saat Bantu Putra Siregar Bikin Lagu

Tahu Rasanya Dipenjara, Anji Ikuti Panggilan Hati saat Bantu Putra Siregar Bikin Lagu

Azarphesha.com – Musisi Anji menjelaskan alasan dirinya bersedia membantu sahabatnya, Putra Siregar membuat lagu “Terhukum Rindu”. Anji mendapat panggilan hati karena tahu rasanya dipenjara.

“Buat saya, lirik lagu ini relate. Jadi saya ngerjainnya dengan hati banget,” kata Anji, dalam acara rilis lagu “Terhukum Rindu” di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).

Sebagai pengingat, Anji pernah mendekam di penjara usai tersangkut kasus narkoba pada Juni 2021. Kebetulan, ia punya pengalaman yang sama dengan Putra Siregar dalam hal membuat lagu di tengah masa hukuman.

Penyanyi Anji (kiri) dan Andika Mahesa memberikan sambutan saat acara rilis music video “Terhukum Rindu” di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (1/6/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

“Kan waktu itu saya juga punya lagu, judulnya ‘Dihukum Rindu’, nah sekarang ‘Terhukum Rindu’,” kata lelaki 43 tahun itu.

Baca Juga:
Mulai Bingung Cari Alasan, Istri Putra Siregar Nangis saat Anak Cari Ayahnya

Bahkan, lagu karangan Putra Siregar juga dikerjakan oleh tim yang sama saat Anji mencurahkan isi hatinya lewat nada di balik jeruji besi.

“Musiknya saja yang beda, tim yang ngerjain juga sama,” tutur suami Wina Natalia ini.

Putra Siregar menulis lagu berjudul “Terhukum Rindu” saat mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pengeroyokan terhadap seseorang bernama Nur Alamsyah.

Putra Siregar menjawab pertanyaan dari awak media usai menghadiri acara akikah putri Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta di Jakarta, Jumat (4/3/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]
Putra Siregar menjawab pertanyaan dari awak media usai menghadiri acara akikah putri Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta di Jakarta, Jumat (4/3/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Awalnya, Putra Siregar hanya menyatakan kerinduan pada Septia Yetri Opani lewat tulisan puitis pada secarik kertas. Namun berkat bantuan Roby Geisha yang juga ditahan di sana, curahan hati bos PS Store jadi bahan mentah pembuatan lagu.

Materi itulah yang kemudian diserahkan kepada Anji selaku produser guna proses penyempurnaan aransemen hingga jadi satu lagu utuh. Anji lantas meminta bantuan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa untuk menyanyikan lagu itu sesuai permintaan Putra Siregar.

Baca Juga:
Dipenjara, Putra Siregar Tulis Sebuah Lagu dan Dinyanyikan Andika Kangen Band

“Saya senang dilibatkan dalam karya ini,” ucap Anji.

Putra Siregar dan Rico Valentino jadi tersangka dalam kasus penganiayaan. [istimewa]

Putra Siregar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 12 April 2022. Ia ditetapkan sebagai tersangka bersama Rico Valentino atas laporan dugaan pengeroyokan dari seseorang bernama Nur Alamsyah pada 16 Maret 2022.

Menurut cerita Nur Alamsyah, ia dikeroyok tanpa sebab oleh Putra Siregar dan Rico Valentino saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Namun ada versi lain, di mana Putra Siregar dalam kasus itu hanya berniat untuk melerai perkelahian di mana sahabatnya Rico Valentino dikeroyok. Beredar juga kabar kalau MNA yang melaporkan adalah anak salah seorang mantan anggota polri



#Tahu #Rasanya #Dipenjara #Anji #Ikuti #Panggilan #Hati #saat #Bantu #Putra #Siregar #Bikin #Lagu

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version