4 Tahun Berkarier, Girlband G-reyish Umumkan Bubar

4 Tahun Berkarier, Girlband G-reyish Umumkan Bubar

Azarphesha.com – Kabar buruk datang dari girlband, G-reyish. Setelah empat tahun berkarier, grup besutan Big Ocean ENM ini resmi dinyatakan bubar.

Dalam pernyataan resminya, pihak agensi mengawali ucapan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung G-reyish selama ini.

Girlband G-reyish [Soompi]

“Halo, ini Big Ocean ENM. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Syrup [fandom G-reyish] yang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan kepada G-reyish saat kami membuat pengumuman ini mengenai kegiatan G-reyish di masa depan,” ujarnya sebagaimana melansir Soompi pada Rabu (1/6/2022).

Barulah dia menjelaskan bahwa kontrak eksklusif para member yakni Hyeji, Shinyoung, Yena dan Yeso dengan perusahaan sudah berakhir.

Baca Juga:
Artis Senior Rima Melati Dirawat di ICU, Kondisinya Bikin Khawatir

“Kami memberi tahu Anda bahwa setelah banyak diskusi dengan anggota G-reyish, telah diputuskan bahwa mereka akan menyelesaikan aktivitas grup mereka dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Big Ocean ENM,” bebernya.

Girlband G-reyish [Instagram/@g_reyish_]
Girlband G-reyish [Instagram/@g_reyish_]

Big Ocean ENM meminta maaf atas informasi mendadak ini kepada para penggemar.

“Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan kepada G-reyish hingga sekarang,” katanya.

Pasalnya, agensi akan menutup fancafe G-reyish. Namun untuk media sosialnya akan tetap dipertahankan.

Girlband G-reyish [Instagram/@g_reyish_]
Girlband G-reyish [Instagram/@g_reyish_]

“Selain itu, sementara kami tidak akan lagi mengelola akun media sosial resmi G-reyish mulai hari ini, kami tidak akan menutupnya, dan kami bermaksud untuk membiarkannya apa adanya,” jelas Big Ocean ENM.

Baca Juga:
Cerita Hidup Luna Maya Bikin Denny Sumargo Hampir Menangis, Kenapa?

Sebagai penutup, agensi meminta fans tetap mendukung karier masing-masing member di masa yang akan datang.

“Kami meminta kalian untuk terus memberikan banyak minat dan dorongan kepada [anggota G-reyish], yang masing-masing akan memulai awal barunya sendiri,” terangnya.

“Dan Big Ocean ENM juga akan dengan tulus mendukung para anggota di masa depan. Terima kasih,” tandasnya.



#Tahun #Berkarier #Girlband #Greyish #Umumkan #Bubar

Sumber : www.suara.com