Rahasia Langgeng Akshay Kumar dan Twinkle Khanna: Tidak Campuri Kerjaan Masing-Masing

Rahasia Langgeng Akshay Kumar dan Twinkle Khanna: Tidak Campuri Kerjaan Masing-Masing

Azarphesha.com – Akshay Kumar dan Twinkle Khanna dianggap sebagai pasangan Bollywood paling ideal. Selama lebih dari 21 tahun menikah, pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini jauh dari gosip dan selalu terlihat romantis.

Padahal, Akshay Kumar dan Twinkle Khanna memiliki latar belakang kehidupan yang bertolak belakang. Akshay lahir dari keluarga sederhana yang tinggal di kawasan Chandni Chowk di Delhi.

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna [Instagram]

Sebelum menjadi aktor terkenal seperti sekarang, Akshay Kumar harus melewati banyak perjuangan. Salah satunya dengan belajar ilmu bela diri dan bekerja di sebuah restoran.

Sedangkan Twinkle Khanna merupakan putri dari pasangan Bollywood terkenal, Rajesh Khanna dan Dimple Kapadia. Dengan wajah cantik yang dimilikinya, bukan hal yang sulit bagi Twinkle Khanna untuk terjun ke dunia perfilman Bollywood.

Baca Juga:
10 Film Bollywood Akan Tayang Juni 2022, Ada yang Dibintangi Akshay Kumar dan Ajay Devgn

Ketika ditanya soal rahasia rumah tangganya yang terlihat selalu harmonis, Akshay Kumar mengungkap kalau mereka tidak pernah mencampuri pekerjaan masing-masing.

Akshay Kumar dan istri, Twinkle Khanna. [Instagram]
Akshay Kumar dan istri, Twinkle Khanna. [Instagram]

“Jika ditanya, maka dia (Twinkle) akan memberi saya saran. Jika dia meminta saya untuk membaca kolomnya, saya akan membacanya. Jika dia bertanya apa yang saya pikirkan tentang itu, saya akan mengatakan ini bukan hal yang baik. Jika tidak diminta, saya menyingkir. Saya tidak mengganggu hidupnya, dia tidak mengganggu saya,” kata Akshay Kumar, mengutip dari Hindustan Times.

Akshay Kumar juga percaya kalau uang menjamin sebuah kebagiaan dalam keluarga. Hal itu ia buktikan sendiri ketika syuting di sebuah desa.

Di sela-sela syuting, Akshay Kumar mendatangi sebuah rumah dari seorang petani untuk meminum teh. Dari petani tersebut, aktor 54 tahun ini memetik banyak pelajaran tentang kehidupan.

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna [Instagram]
Akshay Kumar dan Twinkle Khanna [Instagram]

“Aku akan mengatakan yang sebenarnya, meskipun rumahnya sangat kecil, ada kebahagiaan di sekelilingnya, bahkan lebih dari milikku, meskipun aku memiliki segalanya. Mereka senang karena tidak ada stres tentang apa pun,” kata Akshay Kumar.

Baca Juga:
Akshay Kumar Diroasting Pelawak India gegara Sering Dapat Lawan Main Perempuan Muda

“Mereka bangun di pagi hari dan pergi bekerja, di malam hari mereka makan malam sebelum matahari terbenam. Mereka bekerja sepanjang hari, anak-anak mereka pergi ke sekolah terdekat. Mereka menjaga keseimbangan,” tutur Akshay Kumar.



#Rahasia #Langgeng #Akshay #Kumar #dan #Twinkle #Khanna #Tidak #Campuri #Kerjaan #MasingMasing

Sumber : www.suara.com