Kasus Lamanya dengan Ariel NOAH Jadi Aib, Luna Maya Akui Kena Penyakit Mental

Kasus Lamanya dengan Ariel NOAH Jadi Aib, Luna Maya Akui Kena Penyakit Mental

Azarphesha.com – Kasus video asusila yang menyeret nama vokalis Noah, Ariel dengan mantan pacarnya, Luna Maya menyisakan trauma yang mendalam bagi Luna pribadi. Hal ini disampaikan olehnya saat diundang ke Podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Luna mengawali podcast tersebut dengan lelucon singkat soal kopi dengan pria yang akrab disapa Densu tersebut. Pembicaraan ini dibuka saat Densu bertanya masalah keuangan dengan Luna. 

Lu pernah kehabisan duit ga Lun?” tanya Densu kepada Luna. Pertanyaan tersebut dijawab Luna dengan tertawa. Luna mengaku bahwa titik terendah dirinya dalam masalah keuangan adalah ketika dirinya tersandung kasus video asusila dengan Ariel Noah.

Meski hanya foto di depan toko yang tampaknya tutup, Luna Maya tetap terlihat estetik. (Instagram/lunamaya)

Luna mengaku bahwa saat itu, tabungannya semakin menipis dan memaksa dirinya untuk mencari penghasilan lain dari dunia entertainment.

Baca Juga:
7 Sudut Rumah Ariel NOAH, Bergaya Minimalis Dalamnya Bikin Kagum

Gue jadi pedagang, jualan tas. Bolak balik Eropa.”jawab Luna. Cancel culture yang dialaminya saat itu membuat dirinya harus “didepak” sementara dari dunia entertainment karena imagenya sudah rusak dan kasus tersebut menjadi aib baginya.

Gue sempet ngalamin yang namanya Post Power Syndrome” lanjut Luna. Penyakit mental yang dialaminya ini dikarenakan munculnya perasaan yang menganggap dirinya sebagai orang yang dikenal, namun tiba-tiba semua berubah karena kasus yang dialaminya dan seolah kehilangan “kekuatan” di dunia entertainment.

Bahkan, Luna mengungkap bahwa dirinya sempat 1 tahun berjuang demi melawan penyakit mentalnya tersebut. Kasus video asusila tersebut mencoreng nama baiknya dan membuatnya yang dulunya dipuja banyak orang, malah berbalik menghujat dirinya. Lanjut, Densu pun bertanya soal bagaimana cara Luna yang akhirnya bisa kembali ke dunia entertainment.

Proses apa yang terjadi dari dalam diri lo yang akhirnya bisa pelan-pelan ngelepas itu semua?” tanya Densu. Luna pun melanjutkan bahwa setelah 1 tahun dirinya vakum dari dunia entertainment, muncul tawaran dari televisi yang ingin mengundang Luna kembali ke dunia entertainment.

Bukan hal yang mudah bagi Luna, mengingat citra buruk yang melekat pada dirinya dan akhirnya membuat Luna pasrah dengan apapun yang terjadi saat ia berada di dunia entertainment kembali.

Baca Juga:
Ada Bengkel Penuh Perkakas! 5 Sudut Rumah Ariel NOAH untuk Salurkan Hobi

Densu pun lanjut bertanya tentang kehidupan Luna di masa sekarang, mengingat beberapa tahun yang lalu Luna juga sempat disebut sebagai “sadgirl” karena kisah cintanya bersama sang mantan pacar, Reino Barack harus kandas.



#Kasus #Lamanya #dengan #Ariel #NOAH #Jadi #Aib #Luna #Maya #Akui #Kena #Penyakit #Mental

Sumber : www.suara.com