Kronologi Visa Prancis Dokter Richard Lee Ditolak, Ngaku Rugi Milyaran dalam Semalam

Kronologi Visa Prancis Dokter Richard Lee Ditolak, Ngaku Rugi Milyaran dalam Semalam

Azarphesha.com – Dokter selebriti sekaligus dokter kecantikan, Dokter Richard Lee harus gigit jari karena visanya ditolak oleh Kedutaan Besar Prancis.

Kejadian ini bermula ketika dirinya mengajukan permohonan visa bersama sang istri, asisten pribadi, dan kameramennya untuk menghadiri acara IMCAS World Congress 2022 di Paris, Prancis dan merencanakan akan bertolak ke Paris pada Rabu, (01/06/2022) kemarin.

Namun, satu hari sebelum keberangkatan, tiba-tiba dr.Richard menerima kabar bahwa visa miliknya ditolak, sedangkan visa sang istri, aspri, dan kameramennya diterima. Hal ini sontak membuatnya kaget dan merasa kecewa atas penolakan visa tersebut.

Kekecewaannya tersebut diluapkannya dalam sebuah video reels yang diunggah ke instagram pribadinya @dr.richardlee_official dan menceritakan kronologi tentang penolakan visa tersebut.

Baca Juga:
Ditertawakan Hotman Paris, Razman Arif Nasution: Dia Kelabakan Menghadapi Saya

Tiba-tiba dapet musibah, rugi 1 milyar dalam 1 malam. Jadi ceritanya harusnya 1-12 Juni ini saya, istri, aspri harus ke Paris + Swiss. Saya dan istri dapet undangan seminar internasional di Paris lalu lanjut jalan-jalan ke Swiss” tulisnya di video tersebut.

Dokter Richard pun mengungkap bahwa dirinya sudah mempersiapkan segala hal untuk berangkat, namun semua rencananya gagal karena visa dirinya ditolak. Berbagai perlengkapan seperti koper, makanan, pesawat, hingga hotel yang akan ia inapi selama perjalanan sudah ia siapkan dengan matang.

Tiba H-1 dapet kabar visa saya ditolak!!Aneh banget!!! Saya penjamin istri, aspri dan kameramen, semua dokumen lengkap dan sama. Hasilnya saya penjamin gak lulus visanya, istri dan kameramen lulus. Padahal semua uda siap, uda ke jkt dg koper2 gede. Uda beli logistik (u know lah makanan di europe, + asistan yg baru ke europe). ” lanjut dr.Richard.

Ia pun juga melampirkan bukti bukti bahwa dirinya sudah memesan pesawat kelas bisnis pulang-pergi untuk keberangkatannya ke Paris dan akan melanjutkan perjalanan ke Swiss setelah menghadari seminar tersebut. Tidak main-main, dr.Richard pun mengungkap harga tiket bisnis yang sudah ia beli tersebut.

Ini tagihan tambahan karen naik kelas doang. Tiket bisnis, ekonomi pp 16 juta bisnis 60 juta.” tulisnya sambil memberikan emotikon kecewa.

Baca Juga:
Puput Sudrajat Akur dengan Haji Faisal, Gary Iskak Bebas!

Bukan hanya itu, dr. Richard juga mengungkap bahwa ia sudah memesan berbagai hotel ternama di Paris dan Swiss untuk akomodasinya selama berada disana.



#Kronologi #Visa #Prancis #Dokter #Richard #Lee #Ditolak #Ngaku #Rugi #Milyaran #dalam #Semalam

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version