Luapan Isi Hati Amber Heard Usai Kalah Sidang dari Johnny Depp: Saya Sedih!

Viral Kesaksian Amber Heard Atas Kasus Johnny Depp Jadi Tren Parodi TikTok

Azarphesha.com – Artis Amber Heard meluapkan isi hatinya usai kalah atas gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan mantan suaminya, Johnny Depp. Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram pada Kamis (2/6/2022).

Di situ, dia mengaku sangat kecewa atas putusan pengadilan.

Unggahan Amber Heard [Instagram/@amberheard]

“Kekecewaan yang saya rasakan hari ini melampaui kata-kata. Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya,” tulis Amber Heard.

Pemeran film Justice League ini mengaku bahwa sejatinya vonis ini membuat kekerasan terhadap perempuan tidak ditanggapi serius.

Baca Juga:
Kalahkan Amber Heard, Johnny Depp Kantongi Rp 150 Miliar

“Saya bahkan lebih kecewa dengan apa arti vonis ini bagi wanita lain. Ini adalah sebuah kemunduran. Ini mengembalikan waktu ke waktu ketika seorang wanita yang berbicara dapat dipermalukan di depan umum,” kata Amber Heard.

Aktor Johnny Depp memberi salam saat tiba di Pengadilan Tinggi di London, Britain, Senin (20/7/2020).   [Niklas HALLE'N / AFP]
Aktor Johnny Depp memberi salam saat tiba di Pengadilan Tinggi di London, Britain, Senin (20/7/2020). [Niklas HALLE’N / AFP]

“Ini mengembalikan gagasan bahwa kekerasan terhadap perempuan harus ditanggapi dengan serius,” imbuhnya lagi.

Bukan cuma itu saja, Amber Heard kecewa hakim mengabaikan bukti-bukti kuat dari dirinya.

“Saya yakin pengacara Johnny berhasil membuat hakim mengabaikan isu utama Kebebasan Berbicara dan mengabaikan bukti yang begitu meyakinkan sehingga kami menang di Inggris,” tuturnya.

Amber Heard tidak memungkiri kalau sedih kalah dalam gugatan. Tapi dia tetap merasa sangat sedih karena kehilangan hak berbicara secara bebas.

Baca Juga:
Penampakan Kapal Bajak Laut Jack Sparrow Berlabuh di Sidang Terakhir Johnny Depp vs Amber Heard

“Saya sedih kehilangan kasus ini. Tetapi saya masih lebih sedih karena saya tampaknya telah kehilangan hak yang saya pikir saya miliki sebagai orang Amerika – untuk berbicara dengan bebas dan terbuka,” ujar Amber Heard.



#Luapan #Isi #Hati #Amber #Heard #Usai #Kalah #Sidang #dari #Johnny #Depp #Saya #Sedih

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version