Dikabarkan Pergoki Gerard Pique Selingkuh, Shakira Jadi Trending Topic

Dikabarkan Pergoki Gerard Pique Selingkuh, Shakira Jadi Trending Topic

Azarphesha.com – Nama pelantun lagu This Time for Africa, Shakira kembali mencuat lantaran menjadi trending topic di Twitter. Kata kunci ‘Shakira’ memenuhi lini masa media sosial Twitter setelah dikabarkan pergoki kekasihnya, Gerard Pique selingkuh.

Bek tim FC Barcelona tersebut dikabarkan tengah selingkuh dari sang kekasih, setelah hampir 22 tahun bersama sejak Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan.

Meski telah dikaruniai dengan dua buah hati melalui hubungan mereka, Pique tengah dikabarkan mengungsi di apartemennya di Barcelona seusai terpergok selingkuh seperti yang dilansir oleh media El Periodico, dikutip oleh Azarphesha.com pada Kamis (2/6/2022).

Media berbahasa Spanyol tersebut juga memberitakan bahwa Shakira memergoki Pique sedang menikmati suasana sebuah pesta bersama perempuan lain. 

Baca Juga:
Viral Curhat Anak Jijik Lihat Ibunya Sendiri, Gegara Pergoki Sang Bunda Selingkuh

Insiden tersebut dinilai membuat hubungan kedua sejoli tersebut retak hingga pisah rumah. Pique juga disebut sering keluar malam untuk bersenang-senang bersama rekan-rekannya. 

Tanda-tanda Pique selingkuh sudah terlihat sejak lama

Petunjuk bahwa hubungan antara Shakira dengan Pique sudah terlihat memudar sejak sekian lama. Pique jarang menemani sang kekasih di rumah dan lebih memilih untuk berpesta di malam hari bahkan hingga dini hari bersama kawannya.

Kehidupan Pique yang gemar berpesta tersebut disinyalir sebagai awal mula hubungannya dengan Shakira mulai merenggang.

Selain itu, beberapa lagu terbaru Shakira juga memuat beberapa lirik yang mengekspresikan ketidakharmonisan hubungan yang ia alami.

Baca Juga:
Ajang Formula E di Depan Mata, Giring Kembali Jadi Trending Topic di Twitter, Warganet: Bro Tanggal Empat Sudah Dekat

Jangan bilang kamu menyesal, itu tampak tulus, tetapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong,” bunyi penggalan lagu terbaru Shakira, Te Felicito.

Tak hanya itu, Pique juga mulai jarang terlihat di dalam foto yang diunggah oleh Shakira melalui akun Instagram pribadinya.

Jadi obrolan warganet

Nama Shakira mendadak menjadi trending topic di Twitter. Berbagai komentar mengenai kabar perselingkuhan Shakira yang ditulis oleh para pengguna Twitter membanjiri lini masa media sosial tersebut.

Seorang warganet menyindir Pique sebagai seorang pemain bertahan yang bahkan tidak mampu mempertahankan hubungannya. 

“Jadi sepertinya, Pique sedang dikabarkan selingkuh dengan Shakira. Bung, kau bahkan tak bisa mempertahankan hubunganmu,” sindir seorang warganet dalam bahasa Inggris.

Beberapa lain menyayangkan Shakira yang berparas cantik dan berbakat bisa diselingkuhi oleh pasangannya.

“Siapa sih yang berani selingkuh dari Shakira? Kau pasti bercanda bung. Kau telah membuat kerugian terbesar dalam sejarah, Pique,” tulis warganet lainnya.

“Bisa-bisanya ada orang yang menyelingkuhi Shakira. Kenapa bisa? Padahal dia adalah salah satu wanita terseksi yang pernah menapakan kaki di bumi,” tulis warganet lain senada dengan cuitan sebelumnya.

Kontributor : Armand Ilham



#Dikabarkan #Pergoki #Gerard #Pique #Selingkuh #Shakira #Jadi #Trending #Topic

Sumber : www.suara.com