Bak Fotokopian, Potret Masa Muda Ibunda Hannah Al Rashid Curi Perhatian

Bak Fotokopian, Potret Masa Muda Ibunda Hannah Al Rashid Curi Perhatian

Azarphesha.com – Hannah Al Rashid bicara tentang budaya patriarki yang dikaitkan dengan agama. Bintang film Ratu Ilmu Hitam itu juga membagikan potret masa kecilnya bersama sang ibunda.

Selain eksis di dunia seni peran, Hannah Al Rashid juga vokal dengan isu-isu berbau kesetaraan gender. Istri Nino Fernadez ini kerap menyentuh permasalahan seputar perempuan.

Hannah Al Rashid kecil bersama sang ibu. [Instagram]

Seperti baru-baru ini, Hannah Al Rashid membahas tentang budaya patriarki dengan mengambil contoh dari ibunya sendiri. Aktris 36 tahun itu blak-blakan tak setuju jika ibu rumah tangga tidak boleh bekerja.

Ketika budaya patriarki dikaitkan dengan agama, Hannah Al Rashid menjelaskan tentang ibunya yang tetap bekerja setelah menikah, tetapi tetap didukung oleh sang ayah.

Baca Juga:
6 Potret Gaya Artis Makan di Warteg, Hannah Al Rashid Paling Asik Dilihat

“Kenapa saya tidak setuju dengan statement pertama di atas yang berbau penafsiran patriarki ini? Ya karena ibu saya sendiri seorang Muslimah, bekerja, berkontribusi secara finansial, sangat hadir dalam edukasi dan tumbuh kembang anak-anaknya, dan itu semua dilakukan dengan support bapak saya,” tulis Hannah Al Rashid di unggahannya pada Kamis (2/6/2022).

Hannah Al Rashid bersama sang ibu. [Instagram]
Hannah Al Rashid bersama sang ibu. [Instagram]

Hannah Al Rashid memuji ibunya sebagai sosok pekerja keras, namun tidak lupa tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

“Ibu saya pekerja keras di ranah domestik dan ranah publik. Hobi dia ajak anak-anaknya main skateboard di park waktu kecil, ajak main ke museum, ajak jalan-jalan ke tempat baru,” ujar bintang sitkom Kelas Internasional itu.

“Jangankan keluar rumah, gara-gara ibu saya juga hobi travelling sama seperti dia. Kenapa harus jadi Muslimah bekerja? Untuk bayar liburan dong guys! Hahahahhaha no seriousnya, menghasilkan uang sendiri dari kerja keras sendiri, dengan dukungan orang yang Anda cintai terasa sangat menyenangkan!” tuturnya.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez diam-diam sudah menikah. [Instagram/@ninojkt]

Bersama postingannya, Hannah Al Rashid membagikan potret bersama sang ibunda dari masa kini dan dulu. Paras ibunda Hannah sukses mencuri perhatian karena mirip banget dengan sang putri.

Baca Juga:
RUU TPKS Disahkan, Hannah Al Rashid Nangis Bahagia

Sama seperti Hannah Al Rashid, sang ibunda memiliki paras bule yang khas. Rambutnya dalam foto juga bob pendek, sama seperti penampilan Hannah sekarang.

Kontributor : Chusnul Chotimah



#Bak #Fotokopian #Potret #Masa #Muda #Ibunda #Hannah #Rashid #Curi #Perhatian

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version