Sikap Salman Khan Dianggap Terlalu Sombong terhadap Fans

Sikap Salman Khan Dianggap Terlalu Sombong terhadap Fans

Azarphesha.com – Aktor Salman Khan kembali mendapat sorotan. Tapi kali ini bukan karena penampilannya dalam sebuah film, melainkan sikapnya terhadap para penggemar.

Salman Khan dianggap bersikap angkuh ketika beberapa orang penggemar mendekatinya dan meminta untuk foto bareng. Banyak yang menyayangkan sikap aktor 56 tahun tersebut.

Salman Khan bersama penggemarnya. [Instagram Viral Bhayani]

Semua bermula ketika Salman Khan tiba di Bandara Mumbai Rabu (1/6/2022) malam. Salman bersama tim hendak menuju Abu Dhabi untuk mengikuti ajang
The International Indian Film Academy Awards (IIFA) 2022.

Sesampainya di bandara, sejumlah orang mendekati Salmnan Khan sambil membawa foto bintang film Bhajrangi Bhaijaan itu. Salman yang mengenakan kaos biru yang ditutup jaket hitam tampak angkuh. Meski ia masih mau melayani permintaan para fans untuk foto bareng.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan dan Salman Khan Selfie Bareng Tuai Sorotan Netizen: Legend Semua

Sikap Salman Khan pun dianggap sombong dan ramai di media sosial. Bahkan sejumlah warganet membandingkan Salman dengan para bintang film dari India Selatan, yang dianggap lebih bersahabat dengan penggemarnya.

Salman Khan (kedua dari kiri) di ajang IIFA 2022 [Twitter]
Salman Khan (kedua dari kiri) di ajang IIFA 2022 [Twitter]

“Cara bintang-bintang Bollywood ini memperlakukan penggemar mereka sungguh memalukan. Mereka perlu belajar satu atau dua pelajaran dari rekan-rekan mereka di selatan. Saya tahu mereka memiliki privasi, tetapi Anda tidak perlu lupa bahwa Anda adalah bintang karena penggemar seperti yang ada di video di atas,” kata seorang warganet.

Sementara itu, Salman Khan memiliki beberapa film menarik yang siap tayang dalam waktu dekat. Kabhi Eid Kabhi Diwali akan dirilis Desember 2022. Sedangkan Tiger 3 akan dirilis pada Idul Fitri 2023. JUga ada No Entry 2, yang belum diketahui jadwal rilisnya.



#Sikap #Salman #Khan #Dianggap #Terlalu #Sombong #terhadap #Fans

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version