Babe Cabita Sampaikan Kabar Duka, Ikan Kesayangannya Seharga Satu Motor Mati

Babe Cabita Sampaikan Kabar Duka, Ikan Kesayangannya Seharga Satu Motor Mati

Azarphesha.com – Komika Babe Cabita menyampaikan kabar duka lewat Instagram, Kamis (2/6/2022). Salah satu ikan hias kesayangannya mati.

Ikan hias Babe yang mati adalah jenis karashi. Ukurannya cukup besar seperti paha orang dewasa.

Babe Cabita perlihatkan ikan hias miliknya yang mati [Instagram/babecabiita]

Babe memberitahu kabar matinya ikan peliharaan tersebut seperti mengumumkan orang yang meninggal dunia.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang lagi ikan kesayangan, lihat tuh,” kata Babe Cabita sambil memperlihatkan ikan tersebut yang sudah kaku di dalam kolam.

Baca Juga:
10 Potret Lawas Komedian saat SMA, Babe Cabita dan Abdel Beda Banget

“Ini ikan karashi bantet atau karashi cebol,” ujarnya lagi.

Babe Cabita perlihatkan ikan hias miliknya yang mati [Instagram/babecabiita]
Babe Cabita perlihatkan ikan hias miliknya yang mati [Instagram/babecabiita]

Lelaki berambut kribo ini lantas mengungkap penyebab ikan kesayangannya mati. Ternyata, ikannya memakan mainan lilin yang dilempar oleh anaknya, Bambino.

“Gara-gara Bambino kemaren lempar play doh yang kayak lilin, tebel, dilempar warna merah, dia (ikan) sangka makanan, langsung dimakan sama dia (ikan),” kata Babe Cabita.

Menurut Babe, ikannya tak langsung mati. Beberapa hari kemudian, si ikan mengeluarkan kotoran yang diyakini Babe adalah mainan lilin yang telah dimakan.

Kolam ikan Babe Cabita [Youtube]
Kolam ikan Babe Cabita [Youtube]

“Kotorannya keluar kayak play doh, tapi udah panjang, tapi kalo kotoran ikan kan keliatan teksturnya hitam, ini warnanya masih kayak play doh, tapi bentuknya panjang dan kalau diangat masih bisa, akhirnya mati juga nih,” ujar Babe menjelaskan.

Harga ikan Babe Cabita yang mati tak main-main. Terungkap satu ekor seharga Rp15 juta.

Baca Juga:
Bikin Video Gucci Model Challenge, Babe Cabita Malah Bikin Malu Gilang Juragan 99

Hal itu diungkap Babe Cabita saat ada yang menanyakan di kolom komentar.

Sementara, tak sedikit juga yang mampir di kolom komentar unggahan tesebut. Komika Bintang Emon salah satunya yang menyebut Babe sama saja baru kehilangan satu unit sepeda motor.

“Vespa melayang,” kata Bintang Emon.

Babe Cabita belakangan memang lagi hobi memelihara ikan hias. Dia sampai membuat kolam unik di atas garasinya.

Dari luar rumah, orang bisa melihat ikan-ikan Babe Cabita yang berenang di dalam kolam kaca transparan.



#Babe #Cabita #Sampaikan #Kabar #Duka #Ikan #Kesayangannya #Seharga #Satu #Motor #Mati

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *