Sinopsis Anna, Drama Baru Bae Suzy yang Tayang di Akhir Bulan Ini

Sinopsis Anna, Drama Baru Bae Suzy yang Tayang di Akhir Bulan Ini

Azarphesha.com – Artis Korea Bae Suzy bakal membintangi drama baru bertajuk Anna. Rencananya serial tersebut bakal tayang Jumat, (24/6/2022) mendatang.

Serial Anna merupakan proyek teranyar Bae Suzy usai While You Were Sleeping tahun 2017, Vagabond tahun 2019, Start-Up tahun 2020, serta film Ashfall tahun 2019. Di drama barunya ini, Suzy akan beradu akting dengan sederet pemain kenamaan seperti Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young.

Sambil nunggu drama barunya tayang, yuk simak dulu sinopsis Anna di bawah ini. Kepoin ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber supaya kamu nggak penasaran lagi.

Sinopsis Anna

Baca Juga:
Suzi Main di Drama Terbaru Berjudul The Second Anna, Sederet Artis Papan Atas Bergabung

Sinopsis Anna (Kolase Instagram/@skuukzky/@jungeunchae_/@junhan__kim/@ye0e)

Anna adalah drama Korea mengangkat kisah seorang wanita bernama Yoo Mi (Bae Suzy). Semua dimulai dari kebohongan kecil, hingga akhirnya Yoo Mi menjalani kehidupan orang lain.

Anna ditulis dan dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film A Single Rider. Drama ini juga digarap oleh anggota tim produksi veteran lainnya termasuk Lee Eui Tae dan Kim Jung Hoon yang masing-masing berhasil menyabet penghargaan Best Cinematography dan Best Editing di Blue Dragon Film Awards ke-42 untuk karya mereka di The Book of Fish.

Tak ketinggalan ada sutradara musik Mowg yang pernah mengerjakan Masquerade, Miss Granny, dan Deliver Us From Evil. Drama yang juga menggandeng Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young ini akan tayang perdana di Coupang Play mulai 24 Juni 2022 setiap hari Jumat pukul 8 malam waktu Korea.

Pemain Anna

Sinopsis Anna (Instagram/@skuukzky)
Sinopsis Anna (Instagram/@skuukzky)

Bae Suzy akan berperan sebagai Yoo Mi, wanita yang mulai menjalani kehidupan orang lain setelah satu kebohongan yang sederhana. Dalam poster yang baru dirilis, Yoo Mi terlihat elegan dan memikat dengan ekspresi misterius di wajahnya.

Baca Juga:
Suzy Perankan Wanita Misterius Berwajah Banyak di Drama Korea Baru ‘Anna’

Lalu ada berbagai wajah Yoo Mi muncul di belakangnya sebagai bayangan yang meningkatkan antisipasi untuk penggambaran tiga dimensi dari Suzy. Suzy akan menggambarkan kisah unik seorang wanita yang menjalani kehidupan penuh kebohongan.



#Sinopsis #Anna #Drama #Baru #Bae #Suzy #yang #Tayang #Akhir #Bulan #Ini

Sumber : www.suara.com