Bentuk KAV, Andro Nidji dan Kavenda Debut Lewat Setengah Mati

Bentuk KAV, Andro Nidji dan Kavenda Debut Lewat Setengah Mati

Azarphesha.com – Di luar band Nidji, Andro punya proyek bermusik yang lain. Bersama Kavenda, dia membentuk duo bernama KAV.

Duo yang terbentuk di masa pandemi ini memulai debut lewat single berjudul Setengah Mati.

Setengah Mati bercerita tentang keadaan seorang lelaki yang merasa tersiksa dan terkikis rindu akan semua hal yang dicintainya.

“Kami ingin menceritakan perasaan seseorang ketika merasa rindu setengah mati terhadap sosok atau hal-hal yang dicintainya,” kata Andro dalam siaran persnya, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Alami Pengentalan Darah saat Hamil, Dea Ananda Disuntik Suami Tiap Hari

Awalnya, mereka memang sibuk untuk memproduksi lagu-lagu untuk musisi lainnya, hingga kemudian mereka memutuskan untuk membuat single khusus untuk mereka sendiri.

KAV Project akhirnya melepas single yang berjudul Setengah Mati sebagai single perdana mereka.

“Ya, dan itu memang akan terasa relate dengan banyak orang, terutama buat mereka yang tengah dilanda kerinduan,” ujar Kavenda.

Lagu ini diciptakan dalam formasi trio oleh Andro Nidji, Kavenda dan Jami.

Selain terlibat dalam penulisan lagu, Andro Nidji dan Kavenda juga terlibat penuh dalam proses pembuatan nada, Recording, Mixing, hingga Mastering.

Baca Juga:
Bawaan Hamil, Dea Ananda Ogah Ditinggal Suami Kerja: Berat Rasanya

Single Setengah Mati disajikan KAV Project dalam genre pop agar pendengar lagunya mudah tersentuh, merasakan, dan mampu mendalami kisah yang mereka ingin sampaikan.

Serius dengan perilisan lagu pertama mereka, KAV Project juga terlibat dalam proses pembuatan video musik dari single ini.

Single perdana KAV Project berjudul Setengah Mati bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia mulai 3 Juni 2022.

(Antara)



#Bentuk #KAV #Andro #Nidji #dan #Kavenda #Debut #Lewat #Setengah #Mati

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.