Anak Wenny Ariani Susah Daftar Sekolah Umum Gara-Gara Kasus Rezky Aditya

Perjuangan Wenny Ariani untuk Buktikan Putrinya Anak Biologis Rezky Aditya

Azarphesha.com – Wenny Ariani mengungkapkan bahwa putrinya, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, susah mendaftar sekolah umum karena kasus dengan Rezky Aditya.

Seperti diketahui, Rezky Aditya telah ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey oleh Pengadilan Tinggi Banten. Namun suami Citra Kirana itu belum mengakui Kekey sebagai anaknya.

Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Di tengah perseteruan hukumnya melawan Rezky Aditya, Wenny Ariani mampir ke vlog Maia Estianty dan buka-bukaan tentang polemik ini.

Maia Estianty bertanya apakah Kekey pernah pernah dirisak temannya atau ditanya segala macam tentang statusnya yang belum jelas.

Baca Juga:
Pemandu Wisata di Bali Ungkap Sosok Eril, Denny Sumargo Ngamuk Podcast-nya Dianggap Bawa Celaka

“Kasus ini bergulir kan kebetulan lagi corona Bun, jadi memang tidak ada pelajaran tatap muka, sedang dalam pembelajaran online,” kata Wenny dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (2/6/2022).

Wenny Ariani [YouTube Al El Dul]
Wenny Ariani [YouTube Al El Dul]

Hal ini menjadi suatu kemudahan bagi Wenny Ariani dan Kekey. Namun karena sekarang sudah mulai pembelajaran tatap muka (PTM), Kekey tidak bisa daftar sekolah umum karena syarat administrasi.

“Ada administrasi Kekey juga yang belum bisa saya lengkapi dikarenakan kasus ini, kekey tidak bisa mengikuti PTM. Akhirnya saya diskusi dengan keluarga saya, untuk sementara mungkin homeschooling dulu kali ya,” ucap wanita 41 tahun ini.

Wenny Ariani menunjukkan pesan semangat dari anaknya dihadapan awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Tahun ini Kekey akan naik kelas empat sekolah dasar. Wenny Ariani menjelaskan bahwa putrinya baru akan memulai homeschooling.

Sementara itu, Rezky Aditya sudah bersedia melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah benar Kekey adalah anak kandungnya. Namun belum ada konfirmasi kapan tes DNA akan dilakukan.

Baca Juga:
Video Lawas Beredar, Klaim Citra Kirana Tahu Semua Masa Lalu Rezky Aditya Dicurigai Bohong

Kontributor : Chusnul Chotimah



#Anak #Wenny #Ariani #Susah #Daftar #Sekolah #Umum #GaraGara #Kasus #Rezky #Aditya

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version