Vakum 4 Tahun, So Ji Sub Comeback Lewat Drama Doctor Lawyer

Vakum 4 Tahun, So Ji Sub Comeback Lewat Drama Doctor Lawyer

Azarphesha.com – Aktor ternama asal Korea Selata, So Ji Sub akhirnya comeback ke layar kaca setelah vakum selama 4 tahun usai membintangi drama My Secret Terrius tahun 2018.

So Ji Sub comeback lewat drama Doctor Lawyer. Aktor kelahiran 1977 ini membagikan kesannya saat kembali ke layar kaca.

Dalam keterangannya, So Ji Sub mengungkapkan ia memilih Doctor Lawyer sebagai drama comeback-nya karena tertarik dengan karakter Han Yi Han yang diperankannya.

“Saya melihat cerita mengenai seorang pengacara yang sebelumnya adalah seorang dokter itu sangat unik dan menarik. Saya memilihnya karena saya pikir saya bisa menunjukkan berbagai sisi diri saya,” kata dia.

Baca Juga:
Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Tampil Mesra di Cuplikan Drama Terbaru tvN

Dalam ceritanya, Han Yi Han terpaksa harus mengakhiri kariernya sebagai dokter lantaran dituduh melakukan malapraktik dalam sebuah operasi. Usai kejadian itu, Yi Han menjadi pengacara medis untuk membela orang-orang yang mengalami tuduhan malapraktik sepertinya.

“Beralih dari profesi dokter ke pengacara, karakter yang saya bawakan akan menunjukkan emosi dari situasi yang sepenuhnya berbeda. Saya percaya ini adalah karakter yang menyenangkan yang dapat menunjukkan berbagai pesona,” ujar So.

Karakternya digambarkan sebagai dokter bedah muda yang sukses. Ia adalah dokter bedah termuda di Korea Selatan yang punya dua gelar spesialis.

Selain itu, Yi Han juga dikenal sebagai dokter yang punya integritas tinggi karena berhasil menyelamatkan banyak nyawa orang-orang penting di kotanya.

Kemampuan bedah dan reputasinya yang cemerlang tersebut membawanya menjadi calon kepala bedah di rumah sakit tempat ia bekerja. Namun, suatu peristiwa di ruang operasi mengubah takdir hidupnya dalam satu malam.

Baca Juga:
Yoseob Highlight dan Eunha VIVIZ akan Nyanyikan OST untuk Drama Baru

Ia terpaksa mengakhiri karier sebagai dokter lantaran dituduh malapraktik usai gagal menyelamatkan pasiennya. Ia pun lalu dijerumuskan dalam penjara.

Demi membersihkan namanya dan membela dokter-dokter lain yang juga mengalami tuduhan serupa, ia beralih profesi menjadi pengacara medis.

Pekerjaan baru Han Yi Han ini juga membawanya kembali bertemu dengan jaksa penuntut umum di Seoul, Geum Seo-kyeong, yang juga merupakan mantan tunangannya.

Drama Doctor Lawyer ini akan menampilkan cerita yang penuh kejutan dan plot twist dengan masalah yang kompleks.

“Doctor Lawyer” juga akan menghadirkan kembali akting memesona dari So Ji Sub bersama para bintang lainnya, seperti Im Soo-hyang, Shin Sung-rok, Lee Kyoung-young, dan masih banyak lagi.

Serial ini dapat disaksikan mulai 3 Juni 2022 dengan episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu, eksklusif di Disney+ Hotstar. (ANTARA)



#Vakum #Tahun #Comeback #Lewat #Drama #Doctor #Lawyer

Sumber : www.suara.com