Fakta-Fakta Jefri Nichol Tantang Tinju Warganet Lagi, Jadi Naik Ring?

Fakta-Fakta Jefri Nichol Tantang Tinju Warganet Lagi, Jadi Naik Ring?

Azarphesha.com – Jefri Nichol kembali membuat publik heboh karena menantang seorang warganet untuk naik ring. Hal ini berawal dari cuitan Jefri saat mencari akun anonim yang masih berkeliaran di Twitter. Cuitan Jefri banyak dikomentari sejumlah warganet, salah satunya akun @cowobangkit.

Percakapan keduanya mengarah perdebatan panas hingga berujung pada ajakan Jefri Nichol untuk naik ring. Bagaimana kronologi Jefri Nichol menantang warganet? Yuk intip fakta-fakta Jefri Nichol ngajak tinju netizen lagi berikut ini. 

Jefri Nichol akan kembali tantang hatersnya. (Instagram/@jefrinichol)

Awal Mula Cuitan Jefri Nichol

Pada Senin (30/5/2022), Jefri Nichol membuat cuitan berisi mencari akun anonim di Twitter. “Anon seram masih ada yang berkeliaran enggak?” bunyi cuitan pemain film Jakarta vs Everybody itu.

Baca Juga:
Jadi Pemeran Utama Film My Sassy Girl, Mimpi Tiara Andini Jadi Kenyataan

Cuitan itu memancing komentar sinis yang menganggap Jefri Nichol tengah melakukan strategi promosi jelang film terbarunya tayang di bioskop. Bukan tanpa alasan, duel sebelumnya juga secara tak sengaja mencuat ketika film Jakarta vs Everybody tayang. Maka tak heran banyak komentar yang mengarah cuitan Jefri untuk tujuan serupa.

Kemudian ada akun @cowobangkit yang nimbrung di cuitan Jefri Nichol. Akun ini menanggapi cuitan Jefri dengan balasan “sok ganteng” yang kemudian dibalas aktor 23 tahun tersebut.

Pemain film My Sassy Girl, Jefri Nichol ditemui saat konferensi pers film terbarunya di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (31/5/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]
Jefri Nichol [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Ajak Naik Ring di Jakarta

Jefri Nichol dan akun @cowobangkit terlihat saling berbalas cuitan beberapa kali. Kemudian @cowobangkit meminta bertanding di tempat yang sama ketika warganet tanding dengan netizen bernama Keanu Pahlevi beberapa waktu lalu.  

“Bang @jefrinichol gimana nih? Gas ajah lah, sudah terlanjur ramai nih bang, tadi Abang yang nantangin, aku tantang balik bang, goww, tempat nyah, yang Abang kemaren ajah, tanggalnyah bebas,” balas @cowobangkit.

Baca Juga:
Jefri Nichol Terima Tantangan Adu Tinju Lawan Anggota DPR: Ide Bagus

“Fokus gue lagi ke anon seram tapi lu yang nyenggol gue dengan segala bahasa lu  @cowobangkit,” kata Jefri Nichol.



#FaktaFakta #Jefri #Nichol #Tantang #Tinju #Warganet #Lagi #Jadi #Naik #Ring

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version