Eva Celia Padukan Pakaian Tradisional Berbagai Daerah untuk Resepsi Pernikahan

Eva Celia Padukan Pakaian Tradisional Berbagai Daerah untuk Resepsi Pernikahan

Azarphesha.com – Eva Celia dan Demas Narawangsa telah melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat (3/6/2022). Pemberkatan pernikahan digelar pagi tadi di Gereja Katedral, sementara resepsinya digelar intim dan sederhana di salah satu hote di Jakarta Selatan.

Eva Celia memakai gaun putih panjang di pemberkatannya. Sementara saat resepsi, ia memakai Lipa Sabbe yang dipadukan dengan kebaya berwarna oranye.

Eva Celia dan Sophia Latjuba mengenakan pakaian daerah di pesta pernikahan. [Instagram @bridestory]

“Jadi dari awal aku pengin banget pakai Lipa Sabbe karena almarhum opa aku orang Bugis, orang Bone. Jadi kupikir bakal keren dengan atasan kebaya, karena papaku Jawa kan,” ujar Eva Celia dalam live instagram @thebridestory, Jumat (3/6/2022).

Eva Celia juga memakai pantofel berwarna oranye senada dengan kebayanya. Juga dengan hiasan kepala yang cukup membuat kepalanya pening.

Baca Juga:
Eva Celia – Demas Narawangsa Lega Pernikahan Berjalan Lancar Meski Persiapan Mepet

“Ya ampun, aku merasa seperti putri hari ini. Apalagi dengan tusukan-tusukan ini yang mulai bikin cenut-cenut (kepala),” ujarnya seraya tertawa.

Konferensi pers pernkahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang dilakukan secara virtual, Jumat (3/6/2022). Di situ juga hadir Sophia Latjuba. [Instagram @bridestroy]
Konferensi pers pernkahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang dilakukan secara virtual, Jumat (3/6/2022). Di situ juga hadir Sophia Latjuba. [Instagram @bridestroy]

Sementara itu, Sophia Latjuba juga mengenakan pakaian khas Bugis. Perempuan 29 itu  tampak anggun dengan setelan baju bodo warna abu.

“Mamah juga hari ini mengenakan full bodo dan kupikir she’s cute,” tutur Eva Celia memuji Sophia Latjuba.

Berbeda dengan Eva Celia dan Sophia Latjuba, Demas Narawangsa dan ibunya memakai pakaian tradisional adat Jawa. Namun, warnanya disesuaikan agar senada.

Eva Celia dengan para bridesmaid. [Instagram @bridestory]

“Kalau Demas dan mama Puri pakai adat Jawa, jadi campuran,” imbuh Eva Celia.

Baca Juga:
Eva Celia Menikah, Penampilan Sophia Latjuba Disebut seperti Seorang Kakak

Gisella selaku wedding organizer dari Hilda membenarkan konsep tersebut. Oleh karena itu, warna yang diberikan di dekorasi cenderung warna kalem dan natural.

“Karena banyak budayanya kami coba gabungkan dan untuk tema weddingnya classic elegant. Jadi kami pakai dominasi warna putih dan hijau agar warna-warna pakaian mereka tetap hidup,” tutur Gisella.



#Eva #Celia #Padukan #Pakaian #Tradisional #Berbagai #Daerah #untuk #Resepsi #Pernikahan

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version