Berduka atas Hilangnya Eril, Muzdalifah Kenang Anak Diculik saat Masih Jadi Istri Nassar

Berduka atas Hilangnya Eril, Muzdalifah Kenang Anak Diculik saat Masih Jadi Istri Nassar

Azarphesha.com – Duka tengah dirasakan masyarakat Indonesia atas hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias. Sepekan tak ditemukan setelah terseret Sungai Aare di Swiss, lelaki kelahiran 1999 yang akrab disapa Eril tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Sebagai seorang ibu, Muzdalifah ikut berduka. Mantan istri pedangdut Nassar ini lantas mengenang momen kehilangan sang putri, Siti Nurjanah atas kasus penculikan pada 2013 silam.

Unggahan Muzdalifah soal putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hingga kini belum ditemukan di Sungai Aare, Swiss. [Instagram]

“Subhanallah. Saya kalau ingat ini, waktu tahun 2013 anak saya hilang selama sembilan hari, saya sudah putus asa. Saya berserah sama Allah, karena Allah yang punya , walaupun saya sayang , saya cinta ke anak,  tapi lebih sayang Allah SWT,” tulis Muzdalifah di Instagram, Jumat (3/6/2022).

Bersamaan dengan caption tersebut, Muzdalifah membagikan potret Ridwan Kamil bersama istri dan anak perempuannya tengah menatap Sungai Aare yang indah. Namun dalam kasus Muzdalifah, sang putri ditemukan pada hari ke-sembilan.

Baca Juga:
4 Fakta Seputar Status Pencarian Eril Diubah dari Missing Person Jadi Drowned Person

Muzdalifah saat rayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. [Instagram/muzdalifah999]
Muzdalifah saat rayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. [Instagram/muzdalifah999]

“Buat pak Ridwan dan Ibu Atta, yang tabah dan kuat ya. Karena Allah lebih sayang. Eril anak yang saleh dan taat ke kedua orangtuanya, aamin YRA @ataliapr @ridwankamil,” imbuh Muzdalifah.

Untuk diketahui, anak perempuan Muzdalifah yang bernama Siti Nurjanah alias Nana menghilang pada 17 Januari 2013. Nana ditemukan polisi di Cibubur, Jakarta Timur bersama dua orang yang diduga sebagai penculik.

Eril dan Ridwan Kamil. (Instagram)
Eril dan Ridwan Kamil. (Instagram)

Kala itu, Muzdalifah masih berstatus sebagai istri Nassar. Muzdalifah telah menikah lagi dengan Fadel Islami, sedangkan Nassar masih menyandang status duda sejak 2015.

“Sedih banget mari kita doakan,” komentar Fadel Islami dalam postingan Muzdalifah.

“Masih berharap Kak Eril di temukan dalam keadaan baik-baik saja, amin,” sahut akun @nona***.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Tiba di Gedung Pakuan Bandung Usai Tempuh Perjalanan Pulang dari Swiss

Kontributor : Neressa Prahastiwi



#Berduka #atas #Hilangnya #Eril #Muzdalifah #Kenang #Anak #Diculik #saat #Masih #Jadi #Istri #Nassar

Sumber : www.suara.com