6 Artis Pria Jadi Korban KDRT, Ada Jhonny Depp dan Almarhum Hendrik Ceper

6 Artis Pria Jadi Korban KDRT, Ada Jhonny Depp dan Almarhum Hendrik Ceper

Azarphesha.com – Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT tidak hanya terjadi ke seorang perempuan. Pihak lelaki juga bisa menjadi korban KDRT.

Salah satu contohnya artis Jhonny Depp yang dalam persidangan menang melawan gugatan KDRT terhadap Amber Heard.

Selain Jhonny Depp, deretan aktor tanah air dan luar negeri ini juga korban KDRT. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

1. Johnny Depp

Artis Pria Jadi Korban KDRT (imdb)

Kasus KDRT Johnny Depp bermula setelah Amber Heard menggugat cerai dirinya. Saat itu Heard menuduh Depp berlaku kasar padanya. Namun kemudian terungkap bahwa yang terjadi justru sebaliknya.

Johnny Depp menunjukkan bukti-bukti bahwa Amber Heard telah melakukan KDRT padanya, tapi tidak ada yang percaya. Saat adu mulut, dikatakan bahwa Heard memotong jarinya. Wajah aktor film Pirates of the Caribbean itu juga lebam di foto yang beredar.

2. Lionel Richie

Penampilan Lionel Richie di Jakarta. (Azarphesha.com/Adrian Mahakam)
Artis Pria Jadi Korban KDRT (Azarphesha.com/Adrian Mahakam)

Selain Johnny Depp, artis Barat yang juga menjadi korban KDRT adalah Lionel Richie. Hal ini berawal ketika penyanyi tersebut ketahuan selingkuh di sebuah kamar hotel pada 1998.

Kabar yang beredar bahwa sang istri, Brenda Harvey menyamar jadi petugas room service. Brenda masuk ke kamar tersebut dan menyerang Lionel Richie dan selingkuhannya. Akibatnya, Brenda harus mendekam di penjara karena tuduhan KDRT hingga pelanggaran privasi.



#Artis #Pria #Jadi #Korban #KDRT #Ada #Jhonny #Depp #dan #Almarhum #Hendrik #Ceper

Sumber : www.suara.com