The Child Who Deserves to Die, Film Terbaru Jang Hyuk

The Child Who Deserves to Die, Film Terbaru Jang Hyuk

Azarphesha.com – Aktor Korea Jang Hyuk siap menyapa penggemar lewat film barunya, The Killer: The Child Who Deserves to Die. Hal ini diketahui dari poster film yang baru saja diluncurkan.

Para penggemar Korea pun langsung penasaran dengan film tersebut. Mereka pun mencari tahu mengenai film tersebut dan sinopsis ceritanya.

So, siapa yang sudah nggak sabar nonton film baru Jang Hyuk ini? Yuk langsung saja intip sinopsis The Killer: The Child Who Deserves to Die di mana fakta-fakta menariknya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk baca dulu sebelum nonton bulan Juli nanti!

Sinopsis The Killer: The Child Who Deserves to Die

Baca Juga:
Jangan Lupa! Berikut Tanggal Rilis 3 Film Remake dari Korea Selatan

Sinopsis The Killer: The Child Who Deserves to Die (Hancinema)

The Killer: The Child Who Deserves to Die adalah film aksi terbaru yang diangkat kisahnya berdasarkan novel dengan judul yang sama karya penulis Bang Jin Ho. Filmnya berkisah tentang seorang pensiunan pembunuh legendaris yang terjerat dalam sebuah kasus saat berusaha melindungi seorang gadis remaja yang tiba-tiba menjadi tanggung jawabnya.

Film ini akan disutradarai oleh Choi Jae Hoon yang juga menyutradarai film The Swordsman. Film yang juga dibintangi oleh Anne GWSN dan Bruce Khan ini rencananya akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Amerika Utara pada bulan Juli 2022.

Pemain The Killer: The Child Who Deserves to Die

Sinopsis The Killer: The Child Who Deserves to Die (Soompi)
Sinopsis The Killer: The Child Who Deserves to Die (Soompi)

Jang Hyuk akan berperan sebagai Bang Eui Kang, pria yang dulunya berprofesi sebagai seorang pembunuh profesional yang legendaris. Namun, sekarang dia menjalani kehidupan yang berbeda dan memilih menikmati kehidupan yang santai bersama keluarganya.

Hidup Eui Kang bergejolak lagi saat dia tiba-tiba ditugaskan untuk menangani seorang gadis remaja. Dalam poster yang baru dirilis, tampak Bang Eui Kang memegang pistol dengan tatapan mata tajam. Ini seolah menandakan kembalinya seorang pembunuh legendaris yang tidak akan ragu-ragu untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Baca Juga:
Filmnya Sukses! Sutradara dan Pemain Broker Dipuji Supermodel Bella Hadid

Sinopsis The Killer: The Child Who Deserves to Die (Instagram/@gwsn.official)
Sinopsis The Killer: The Child Who Deserves to Die (Instagram/@gwsn.official)

Anne GWSN atau Lee Seo Young akan berperan sebagai Kim Yoon Ji. Dia merupakan seorang siswi sekolah menengah biasa, namun punya banyak bekas luka yang tersembunyi karena dia tidak memiliki siapapun untuk diandalkan. Setelah pertemuan tak terduga dengan Bang Eui Kang, rasa sakit di batin Kim Yoon Ji akan perlahan pulih.



#Child #Deserves #Die #Film #Terbaru #Jang #Hyuk

Sumber : www.suara.com