Album Baru Seventeen Sukses Pecahkan Rekor, Terjual 2 Juta Kopi Dalam Sepekan

Album Baru Seventeen Sukses Pecahkan Rekor, Terjual 2 Juta Kopi Dalam Sepekan

Azarphesha.com – Grup idola asal Korea Selatan Seventeen sukes memecahkan rekor penjualan album barunya. Pasalnya, album baru Seventeen yang bertajuk Face the Sun ini sukses terjual lebih dari 2 juta kopi dalam pekan pertama perilisannya.

Melansir Yonhap, Pledis Entertainment yang mengutip data Hanteo Chart menyatakan album baru Seventeen berhasil terjual 2.067.769 unit sejak peluncurannya di toko musik minggu lalu.

“Hingga saat ini, ini adalah penjualan minggu pertama paling banyak dari semua album yang rilis tahun ini,” imbuh Pledis Entertainment.

Face The Sun ini juga menjadi album keenam Seventeen yang telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Baca Juga:
Tambah Lagi Deretan Artis Korea yang Ramaikan Brand Kecantikan Lokal, Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Pencapaian Seventeen ini menyusul BTS yang menjadi artis dalam sejarah Kpop dengan catatan penjualan lebih dari satu juta kopi pada hari pertama rilis dan dua juta kopi dalam sepekan.

“BTS dan Seventeen adalah satu-satunya artis dalam sejarah K-pop yang telah mencatat penjualan lebih dari satu juta kopi pada hari pertama merilis album dan lebih dari dua juta kopi dalam seminggu,” tambah Pledis Entertainment.

Sebagai informasi, album “Face the Sun” menggambarkan harapan Seventeen untuk menjadi layaknya matahari yang eksistensinya sangat penting di dunia. Album tersebut berisi sembilan lagu grup, tanpa nomor solo atau unit.

Memulai debut pada Mei 2015, Seventeen merupakan salah satu grup KPop paling populer dengan lagu hit seperti “Very Nice” dan “Pretty U”. Pada 25-25 Juni mendatang, grup beranggotakan 13 orang itu akan memulai tur dunia ketiga mereka di Seoul. (ANTARA)

Baca Juga:
Daftar Grup K-Pop yang Tempati Posisi Teratas di Billboard World Album



#Album #Baru #Seventeen #Sukses #Pecahkan #Rekor #Terjual #Juta #Kopi #Dalam #Sepekan

Sumber : www.suara.com