Adik Artis Verlita Evelyn Bonyok Dipukuli di Tol Dalam Kota

Adik Artis Verlita Evelyn Bonyok Dipukuli di Tol Dalam Kota

Azarphesha.com – Adik artis Verlita Evelyn yang bernama Justin Frederick menjadi korban pemukulan. Justin dipukuli dua orang di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2022).

Dalam video yang dibagikan akun @merekamjakarta pada Sabtu (4/6/2022), tampak adik Verlita Evelyn yang bernama Justin itu dihajar habis-habisan oleh seorang pria sekitar pukul 12.40 WIB.

Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick dengan wajah bonyok usai mendapat pemukulan oleh dua orang di ruas Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). [istimewa]

Dilansir dari akun tersebut, TKP berada di dalam Tol Dalam Kota mengarah ke Cawang tepatnya di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan

Kini, video pemukulan terhadap adik Verlita Evelyn pun viral di media sosial.  Selain video, foto Justin Frederick dengan wajah bonyok akibat pemukulan pun viral di media sosial.

Baca Juga:
Gandeng Iwa K, 2 Putra Verlita Evelyn Rilis Lagu Indonesia Bisa

Selain adik Verlita Evelin, Jusin Frederick juga rupanaya putra dari salah seorang petinggi Partai PDIP, Indah Kurnia.

Justin Frederick kini sudah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Edra Zulpan.

Indah Kurnia, ibunda Verlita Evelyn dan Justin Frederick. [Instagram]
Indah Kurnia, ibunda Verlita Evelyn dan Justin Frederick. [Instagram]

“Benar, korban Justin Frederick. Kasusnya sedang ditangani oleh Dit Krimum PMJ,” kata Endra Zulpa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (4/6/2022).

Sementara itu, Indah Kurnia yang dihubungi terpisah membenarkan putranya menjadi korban pemukulan dan mengutuk aksi tersebut.

“Ya, benar. Saya sedih. kok ada orang sesadis itu . Anak tidak berdaya dipukul berdua. Dan kabur tanpa plat nopol. Untung ada yang memvideokan,” tutur Indah Kurnia.

Baca Juga:
Anak Jadi Alasan Verlita Evelyn Vakum dari Sinetron

Kontributor : Chusnul Chotimah



#Adik #Artis #Verlita #Evelyn #Bonyok #Dipukuli #Tol #Dalam #Kota

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version