Dianggap Tak Dibutuhkan di Formula E, Rara Pawang Hujan Bela Diri Bilang Begini

Dianggap Tak Dibutuhkan di Formula E, Rara Pawang Hujan Bela Diri Bilang Begini

Azarphesha.com – Rara Istiati Wulandari atau yang lebih dikenal sebagai Rara Pawang Hujan meraih popularitas seiring dengan kesuksesan MotoGP Mandalika. Aksinya dalam “melawan” hujan sempat menjadi sorotan media di dalam maupun luar negeri.

Namun dalam pelaksanaan balapan Formula E Jakarta, Rara Pawang Hujan tak lagi dilibatkan. Banyak pihak berpendapat apabila Formula E Jakarta tetap akan sukses meski tanpa bantuan Rara Pawang Hujan.

Penjelasan Rara Pawang Hujan soal dirinya tak dilibatkan di Formula E. [Instagram]

Pendapat tersebut ditanggapi Rara Pawang Hujan melalui Instagram pada Sabtu (4/6/2022). Kendati Ahmad Sahroni yang menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta ingin meminta bantuannya, Rara Pawang Hujan tidak bersedia karena sudah ada jadwal di tempat lain.

“Saat namaku disebut oleh Pak Sahroni yang berencana mau pakai pawang hujan yang paling top namaku disebut Rara, itu aku sudah posting di IG-ku kalau aku Rara tidak bisa handle. Dikarenakan sudah ada agenda lain di kota lain,” kata Rara Pawang Hujan.

Baca Juga:
Terpopuler: Rara Pawang Hujan Bisa Dipolisikan Gegara Ramal Eril, Demi Konten Remaja Setop Truk di Karawaci Tangerang

Kendati tidak terlibat dalam pelaksanaan Formula E, Rara Pawang Hujan menegaskan tetap memberikan dukungan. Rara juga ingin masyarakat memahami apabila pawang hujan di Indonesia bukan hanya dirinya semata.

Formula E Jakarta
Formula E Jakarta

“Pawang hujan itu seperti antisipasi tim support doa yang antara dibutuhkan atau tidak dibutuhkan,” ujar Rara Pawang Hujan.

Lebih lanjut, Rara Pawang Hujan mengaku sedang menikmati quality time bareng keluarga di Jogja saat namanya terus diseret dalam pembahasan balapan Formula E Jakarta. Rara pun berpendapat apabila Formula E berbeda dengan MotoGP yang amat memerlukan pawang hujan.

Rara Pawang Hujan pun menolak saat ada yang mengusulkan agar dirinya membawa hujan ke tempat diselenggarakan Formula E. Ia menegaskan apabila ilmu yang dimilikinya tidak bisa digunakan sembarangan.

profil rara pawang hujan (IG/motogp)
Rara Pawang Hujan (IG/motogp)

“Kujawab ya enggak bisa di sana ada presiden RI, ada Ibu Puan, ada Pak Menteri Sandiaga Uno, Pak Anies dan lainnya. Mereka sudah bekerja buat Indonesia setulus hati,” tutur Rara.

Baca Juga:
Buntut Panjang Ramalan soal Anak Ridwan Kamil, Pakar Hukum Sebut Rara Pawang Hujan Bisa Dipolisikan

Untuk diketahui, balapan Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 dilaksanakan di Jakarta International E-Circuit (JIEC) pada Sabtu (4/6/2022). Presiden Joko Widodo ikut hadir untuk menyaksikan balapan ke-9 dalam Kejuaraan Dunia Formula E musim 2021-2022 tersebut.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



#Dianggap #Tak #Dibutuhkan #Formula #Rara #Pawang #Hujan #Bela #Diri #Bilang #Begini

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *