5 Ucapan Duka Cita Artis untuk Putra Ridwan Kamil, Dari Najwa Shihab dan Arie Untung yang Mengirimkan Al Fatiha

5 Ucapan Duka Cita Artis untuk Putra Ridwan Kamil, Dari Najwa Shihab dan Arie Untung yang Mengirimkan Al Fatiha

Azarphesha.com – Ucapan bela sungkawa atas kepergian putra Ridwan Kamil terus berdatangan. Mulai dari orang biasa hingga para artis tanah air.

Sebelumnya, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan terseret air sungai Aare di Bern, Swiss. Setelah beberapa hari pencarian, akhirnya dia dinyatakan meninggal setelah keluarga memutuskan untuk mengikhlaskan kepergiannya.

Warga hingga sederet pejabat dan artis tanah air pun ikut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Ridwan Kamil.

Berikut beberapa ucapan duka cita para artis untuk putra Ridwan Kamil yang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:
Ucapkan Belasungkawa ke Ridwan Kamil, Wapres Maruf: Mudah-mudahan Sekeluarga Diberi Ketabahan

1. Najwa Shihab

Ucapan Dukacita Artis Untuk Putra Ridwan Kamil (Instagram/@najwashihab)

Jika membuka komentar dari unggahan terbaru Ridwan Kamil di Instagram, maka ucapan dukacita dari @najwashihab dapat ditemukan dengan mudah. “Ikut berduka mendalam Kang Emil” merupakan komentar yang ditulis Najwa Shihab untuk keluarga Ridwan Kamil.

Tak hanya meninggalkan komentar, artis sekaligus jurnalis cantik ini juga menulis sebuah surat untuk Teh Atalia dan Kang Emil di Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan perasaan kehilangan anak yang tentunya amat sangat berat bagi keluarga yang ditinggalkan.

2. Gading Marten

Gading Marten [YouTube TS Media]
Ucapan Dukacita Artis Untuk Putra Ridwan Kamil [YouTube TS Media]

Ucapan lain datang dari artis sekaligus presenter Gading Marten. Pemilik akun Instagram @gadiiing tersebut turut meninggalkan komentar di postingan terbaru Ridwan Kamil tentang Eril.

Baca Juga:
Cocoklogi Netizen: Tamu yang Meninggal di Podcast Denny Sumargo Pakai Baju Biru

Mantan suami Gisella Anastasia menulis “Kekallah Kenangannya, Tuhan Kasihanilah…” untuk keluarga Ridwan Kamil atas kehilangan atas putranya, Eril. Harapan itupun turut diaminkan oleh masyarakat.



#Ucapan #Duka #Cita #Artis #untuk #Putra #Ridwan #Kamil #Dari #Najwa #Shihab #dan #Arie #Untung #yang #Mengirimkan #Fatiha

Sumber : www.suara.com