Deretan Penyanyi Dunia yang Bakal Konser di Jakarta Tahun 2022, Siapa Saja?

Deretan Penyanyi Dunia yang Bakal Konser di Jakarta Tahun 2022, Siapa Saja?

Pandemi Covid-19 sudah mulai bisa dikendalikan, konser-konser offline pun sudah mulai banyak digelar di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di tahun 2022 ini, terdapat beberapa penyanyi dunia yang akan menggelar konser di Jakarta. 

Siapa saja mereka? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. New Hope Club

New Hope Club merupakan grup asal Inggris yang digandrungi oleh anak muda. Kabarnya, New Hope Club akan menggelar konser di Indonesia pada 12 Agustus 2022. 

Baca Juga:
Tiket Sold Out, Konser The Script di Jakarta Ditambah Jadi 2 Hari

Grub New Hope Club ini beranggotakan Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith. Kabarnya, grup tersebut akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Untuk tiketnya sendiri sudah bisa dibeli melalui laman resmi Vizion Vibe dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 450 ribu sampai Rp 850 ribu.

2. Justin Bieber

Diketahui, Indonesia merupakan salah satu negara yang akan disambangi oleh Justin Bieber dalam konser bertajuk Justice World Tour. Konser tersebut kabarnya akan digelar pada 2-3 November 2022.

Konser tersebut akan digelar di Jakarta, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Untuk penjualan tiketnya sendiri sudah mulai bisa dibeli sejak 29 Maret 2022 dengan rincian harga mulai dari 1,5 juta, sampai Rp 8,5 juta.

Baca Juga:
Kapasitas 40 Ribu Penonton, ASTRO Sukses Gelar Konser Tour di Chiba Jepang

3. Louis Tomlinson

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambangi oleh Louis Tomlinson dalam konser yang bertajuk Louis Tomlinson World Tour. 

Mantan personel One Direction tersebut akan menggelar konser di Indonesia pada 10 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Tiket yang dijual bervariasi sesuai dengan kategori yang sudah ditentukan, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 850 ribu.

4. Head In The Clouds

Head In The Clouds merupakan salah satu penyanyi dunia yang akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2022 ini.

Kabarnya, Head In The Clouds akan menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut akan menampilkan artis-artis 88rising seperti Rich Brian, JOJI, NIKI, Higher Brothers, Chung Ha, Day6, Dumbfoundead, dan masih banyak lagi.

5. Java Jazz

Java Jazz selalu menghadirkan musisi atau artis luar negeri. Tidak hanya artis luar negeri, Java Jazz juga menampilkan puluhan musisi/band lokal Indonesia, baik legendaris hingga pendatang.

Konser Java Jazz ini digelar pada 27-29 Mei 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa



#Deretan #Penyanyi #Dunia #yang #Bakal #Konser #Jakarta #Tahun #Siapa #Saja

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version