Fans LE SSERAFIM Kompak Tak Sebut Nama Kim Garam saat Fanchant

Fans LE SSERAFIM Kompak Tak Sebut Nama Kim Garam saat Fanchant

Azarphesha.com – Fans grup girlband Korea LE SSERAFIM tidak menyebut nama Kim Garam dalam fanchant atau nyanyian khas dibawakan oleh para penggemar selama idola mereka tampil.

Dari keterangan yang diperoleh, nama Kim Garam tidak disebutkan dalam chant lantaran rumor kasus perundungannya selama masa sekolah dahulu.

Kendati sudah dibantah oleh HYBE Labels, para penggemar dan publik Korea lebih percaya dengan tuduhan korban perundungan Kim Garam.

Kim Garam (Soompi)

Akibatnya, para penggemar menilai HYBE Label telah melakukan segala cara untuk melindungi nama baik Kim Garam.

Baca Juga:
Terus Mengukir Prestasi, LE SSERAFIM Cetak Prestasi Ini di Spotify!

Seiring dengan memanasnya kemarahan publik, Kim Garam untuk sementara dihiatuskan agar mencegah perlakuan tidak menyenangkan.

Akan tetapi, beberapa penggemar rupanya tidak terima keputusan Kim Garam dihiatuskan alih-alih ditendang dari LE SSERAFIM.

Oleh karena itu, para penggemar menemukan cara baru untuk menyuarakan keinginan mereka agar Kim Garam dikeluarkan.

Cara tersebut adalah dengan tidak menyebut nama Kim Garam dalam chant. Cara ini sempat digunakan para penggemar dalam penampilan Show Champion baru-baru ini.

“Nama Kim Garam dilewat, mungkin karena status hiatusnya. Itu lebih baik daripada menyangkal keberadaannya,” tulis keterangan yang diperoleh dari Koreaboo pada Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:
Album Baru Seventeen Sukses Pecahkan Rekor, Terjual 2 Juta Kopi Dalam Sepekan

Sementara itu, lima anggota LE SSERAFIM lainnya masih melakukan promosi dan mendapatkan pujian dari netizen atas profesoinalisme mereka.



#Fans #SSERAFIM #Kompak #Tak #Sebut #Nama #Kim #Garam #saat #Fanchant

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version