Istri Ulang Tahun, Surat Doni Salmanan dari Penjara Bikin Mewek

Istri Ulang Tahun, Surat Doni Salmanan dari Penjara Bikin Mewek

Azarphesha.com – Dinan Fajrina harus merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sosok sang suami, Doni Salmanan. Seperti diketahui, Doni Salmanan tengah menjadi tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong menggunakan platform Binomo.

Dinan Fajrina sebenarnya berulang tahun ke-24 pada 20 Mei 2022. Namun dia baru berkesempatan merayakan ulang tahun bareng Doni Salmanan di penjara hari ini, Minggu (5/6/2022).

Unggahan Dinan Fajrina [Instagram/@dinanfajrina]

“Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat— makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever,” tulis Dinan Fajrina melalui caption.

Selain tiup lilin bersama, Dinan Fajrina rupanya juga menerima surat yang berisi tulisan tangan Doni Salmanan. Ucapan selamat, ungkapan rindu, serta rasa terima kasih dituliskan Doni Salmanan kepada sang istri.

Baca Juga:
5 Artis Rayakan Lebaran di Penjara, Bagaimana Nasibnya?

Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina membesuk sang suami di Mabes Polri, Selasa (22/3/2022). [Adiyoga Priyambodo/Azarphesha.com]
Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina membesuk sang suami di Mabes Polri, Selasa (22/3/2022). [Adiyoga Priyambodo/Azarphesha.com]

“Selamat ulang tahun istriku yang paling baik, yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku. Panjang umur dan sehat selalu yaa, doa terbaik dari suamimu…” tertulis dalam surat dengan tulis tangan Doni Salmanan yang dipotret Dinan Fajrina.

Meski jauh, Doni Salmanan meyakinkan apabila ia selalu memeluk istrinya dalam doa setiap hari. Tidak ada harapan selain agar Doni Salmanan bisa segera bebas dan berkumpul dengan Dinan Fajrina.

“Kita menikah baru seumur jagung kurang lebih baru 3 bulan kemudian mendapatkan masalah seperti ini. Memang sangat berat. Tapi inilah yang akan mendewasakan kita untuk ke depannya. Percayalah Tuhan selalu memberikan yang terbaik,” kata Doni Salmanan.

Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. (Instagram/@dinanfajrina)
Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. (Instagram/@dinanfajrina)

Aktivitas sehari-hari bareng Dinan Fajrina rupanya yang paling dirindukan Doni Salmanan di dalam penjara.

“Tapi kerinduan ini hanya bisa aku panjatkan do’a kepada Tuhan supaya kamu selalu sehat dan lancar segala urusan kamu,” ujar Doni Salmanan mengakhiri.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Ungkap Momen Lebaran Pertama tanpa Doni Salmanan

Tidak menunggu lama, postingan ini pun langsung banjir komentar dari para netizen.

“Nangis banget,” komentar akun @rina*** ikut terharu usai membaca postingan Dinan Fajrina.

“Aku. Sampe netesin air mata, nggak lebay yah ini mah , pure sedih, nggak kebayang gimana perasaan teh Dinan yang ngalamin , semoga Allah kuatkan,” balas akun @citra***. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi



#Istri #Ulang #Tahun #Surat #Doni #Salmanan #dari #Penjara #Bikin #Mewek

Sumber : www.suara.com