Zidni Hakim Grogi Jadi Pemeran Utama Series From Sunset To Sunrise

Zidni Hakim Grogi Jadi Pemeran Utama Series From Sunset To Sunrise

Azarphesha.com – Artis Zidni Hakim ungkap pengalaman pertama didapuk sebagai pemeran utama dalam mini series berjudul ‘From Sunset To Sunrise’. Pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu mengaku grogi.

“Untuk pertama kali aku jadi pemeran utama, agak grogi lihat diri sendiri dengan banyak dialog yaa,” kata Zidni Hakim dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

Zidni Hakim [Instagram/@zidnihakim30]

Dalam mini series tersebut, dia dipasangkan dengan Taskya Namya. Ia berperan sebagai karakter Marcell yang punya duka setelah kehilangan sang istri.

“Readingnya emang nggak selama film ya panjang syutingnya cuman dua Minggu aja, tapi emang cukup dalam mempelajari perasaan Marcell ini,” ujarnya.

Baca Juga:
Series Angel, Ungkap Sisi Lain dari BA Evos Esports

From Sunset To Sunrise menceritakan perjalanan Marcell dan Rea (Taskya Namya) dalam menjalani liburan ke Yogyakarta dan Bali. Series tersebut juga menyajikan keindahan pariwisata dua kota tersebut khususnya hutan mangrove di Bali.

From Sunset To Sunrise [Instagram/@zidnihakim30]
From Sunset To Sunrise [Instagram/@zidnihakim30]

Selain menghibur, tujuannya, untuk mendorong pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di masa endemi. Series ini juga diproduksi berkat kolaborasi Perum Produksi Film Negara (PFN) dengan Traveloka.

“Kesempatan ini menjadi momentum bersama saling bersinergi melalui industri konten dan film untuk membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” kata Direktur Utama Perum PFN, Dwi Heriyanto B.

Zidni Hakim  [Instagram/@zidnihakim30]
Zidni Hakim [Instagram/@zidnihakim30]

Zidni Hakim pun merasa senang karena selama proses syuting seperti liburan. Ia berharap pesan dalam series ini akan tersampaikan dengan baik ke penonton.

“Semoga semua pesan di sini bisa tersampaikan dengan baik, khususnya untuk pariwisata kita,” ujar Zidni Hakim.

Baca Juga:
Film Ngeri Ngeri Sedap Diharapkan Jadi Media Memperbaiki Hubungan Orangtua dan Anak

Mini series ‘From Sunset To Sunrise’ bisa disaksikan secara streaming di platform Maxstream.



#Zidni #Hakim #Grogi #Jadi #Pemeran #Utama #Series #Sunset #Sunrise

Sumber : www.suara.com