Putri Delina Ungkap Kesalahpahamannya dengan Nathalie Holscher, Singgung Sakit Hati

Putri Delina Ungkap Kesalahpahamannya dengan Nathalie Holscher, Singgung Sakit Hati

Azarphesha.com – Putri Delina dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher sempat dikabarkan ribut. Keributan mereka terjadi lantaran ada rumor Putri membanding-bandingkan Nathalie dengan ibu kandungnya, almarhumah Lina Jubaedah.

“Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri,” ujar Putri Delina dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV yang diunggah Minggu (5/6/2022).

Kemesraan Putri Delina dan Jeffry Reksa di Singapura (Instagram/@putridelinaa)

“Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu,” ujarnya lagi. 

Jika mengingat hal tersebut, Putri Delina mengaku sakit hati. Soalnya, waktu itu dia dihujat warganet lantaran dianggap durhaka pada Nathalie sehingga membuatnya kabur dari rumah.

Baca Juga:
Ogah Dituding Kejar Harta Lina Jubaedah, Teddy Sebut Sudah Ada Kesepakatan Pembagian Warisan

Kesalahpahaman mereka sampai membuat gaduh dan membuat adik Rizky Febian itu dihujat netizen. Ketika ditanya Maia Estianty alasannya belum bisa melupakan peristiwa itu, Putri Delina menangis.

“Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa sih harus seperti ini?” ujarnya.

Rizky Febian menyatakan cinta ke Mahalini Raharja di depan kedua orangtua dan adik-adiknya, Putri Delina dan Rizwan. [Instagram]
Rizky Febian menyatakan cinta ke Mahalini Raharja di depan kedua orangtua dan adik-adiknya, Putri Delina dan Rizwan. [Instagram]

Putri Delina menjelaskan, ia bingung harus bercerita bagaimana tentang kerinduannya pada ibu kandungnya kala itu. Akhirnya, curhatnya ke Sule pun malah membuat salah paham keluarga barunya.

“Karena memang sakit banget waktu itu buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya udah,” kata Putri Delina.

Potret langsing Nathalie Holscher. [Instagram]

Kini, masalah tersebut sudah berlalu dan tak ada kesalahpahaman lagi antara ia dan Nathalie Holscher. Hubungannya sudah lebih baik dengan ibu sambungnya itu.

Baca Juga:
Putri Delina Mengaku Tak Semangat Hidup Karena Merasa Selalu Kesepian

“Cuma sesekali (salah paham), waktu itu doang,” katanya.



#Putri #Delina #Ungkap #Kesalahpahamannya #dengan #Nathalie #Holscher #Singgung #Sakit #Hati

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version