8 Artis Korea Besar di Luar Negeri, Tablo Epik High Pernah Tinggal di Jakarta Selama 3 Tahun

8 Artis Korea Besar di Luar Negeri, Tablo Epik High Pernah Tinggal di Jakarta Selama 3 Tahun

Azarphesha.com – Asli berdarah Korea, sejumlah artis populer ini ternyata tidak tumbuh besar di Korea melainkan di luar negeri.

Artis Korea saat ini sedang banyak digemari. Tidak hanya di luar negeri, kepopuleran mereka sampai ke tanah air. Selain cantik mereka juga memiliki talenta yang luar biasa. Mulai pandai bernyanyi hingga berakting.

Walau asli berdarah Korea, beberapa artis Korea besar di luar negeri. Sebagian besar dari mereka tumbuh besar dan menghabiskan masa kecilnya di luar negeri.

Penasaran siapa saja artis Korea besar di luar negeri? Berikut rangkumanya yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

Baca Juga:
5 Pemain Depan yang Bisa Jadi Andalan Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Asia 2023

1. Tablo Epik High

Artis Korea Besar di Luar Negeri (Instagram/blobyblo)

Personel Epik High, Tablo menjadi salah satu artis Korea yang besar di luar negeri. Tablo lahir di Seoul, Korea Selatan pada 22 Juli 1980 silam. Ia tumbuh besar di beberapa negara karena pekerjaan orang tuanya yang mengharuskan mereka sering pindah tempat. Ia pernah menetap di Jakarta, Indonesia selama 3 tahun saat ayahnya ditugaskan ke tanah air. Tablo juga pernah menetap di Swiss, Hongkong, dan Kanada.

2. Ma Dong Seok

Ma Dong Seok. [Instagram]
Artis Korea Besar di Luar Negeri (Instagram/donlee)

Pemilik nama Inggris Don Lee, Ma Dong Seok tidak besar di Korea, meski namanya dikenal setelah menjadi aktor Korea. Aktor yang sudah go internasional lewat film Marvel Cinematic Universe, Eternals ini besar di Amerika Serikat. Lulusan Universitas Columbus State ini akhirnya meraih kesuksesan sebagai seorang aktor di Korea Selatan.

3. Choi Woo Shik

Baca Juga:
Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, Saddil Ramdani Sebut Intensitas Latihan Timnas Indonesia Meningkat

Choi Woo Shik (instagram.com/dntlrdl)
Artis Korea Besar di Luar Negeri (Instagram/dntlrdl)

Aktor berwajah imut, Choi Woo Shik besar di Kanada setelah pindah saat ia masih duduk di bangku SD. Pemeran Parasite ini sukses menjadi aktor tenar setelah memutuskan pulang kampung ke Korea pada 2011 silam. Aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan, 1990 ini sekarang menjadi salah satu aktor paling populer yang aktingnya selalu dinantikan.



#Artis #Korea #Besar #Luar #Negeri #Tablo #Epik #High #Pernah #Tinggal #Jakarta #Selama #Tahun

Sumber : www.suara.com