Kalahkan Parasite, Ini 5 Fakta Film The Roundup yang Tembus 9 Juta Penonton

Kalahkan Parasite, Ini 5 Fakta Film The Roundup yang Tembus 9 Juta Penonton

Azarphesha.com – Film aksi terbaru Korea, The Roundup atau The Outlaws 2 sukses besar di bioskop. Film tersebut telah mencapai 9.030.243 penonton bioskop. Bahkan menurut standar pra-pandemi, film satu ini telah sukses menjadi salah satu film box office legendaris.

Kalau kamu belum nonton filmnya, mari kita intip dulu fakta The Roundup atau The Outlaws 2 yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Kepoin sinopsis serta beberapa fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama yuk!

1. Sekuel The Outlaws yang Sudah Sangat Dinanti

Baca Juga:
8 Artis Korea Besar di Luar Negeri, Tablo Epik High Pernah Tinggal di Jakarta Selama 3 Tahun

Fakta The Roundup (Instagram/@donlee)

The Roundup atau The Outlaws 2 merupakan sekuel dari film aksi populer tahun 2017 yang dibintangi oleh Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang berjudul The Outlaws. The Roundup akan mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan teman-temannya di tim kejahatan kekerasan saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan.

Kali ini, mereka akan memburu Kang Hae Sang (Son Suk Ku), seorang penjahat baru dan kuat yang telah melakukan kejahatan di Vietnam. Dengan pencapaian barunya yang tembus 9 juta penonton, itu artinya The Roundup telah berhasil melampaui total akhir 6.880.546 penonton bioskop yang dicapai oleh film pendahulunya, The Outlaws.

2. Para Pemain dari Film Pertama

Fakta The Roundup (Instagram/@donlee)
Fakta The Roundup (Instagram/@donlee)

Diketahui Ma Dong Seok akan mengulangi perannya sebagai Ma Seok Do, sang detektif legendaris dari film pertama. Dia akan bergabung dengan lawan mainnya seperti Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan, yang semuanya kembali mengulangi perannya untuk sekuel yang telah lama dinantikan ini.

Choi Gwi Hwa berperan sebagai Kapten Jeon Il Man, pemimpin tim kejahatan kekerasan yang tidak pernah memiliki hari yang damai, sementara Heo Dong Won menjadi Oh Dong Gyoon, detektif tertua yang selalu punya firasat baik.

Baca Juga:
Keadaan Kacau Terlihat di Sambutan Panggung The Roundup, Ada Lempar Slogan

Ha Jun akan memerankan Kang Hong Suk, detektif yang paling cerdas dalam tim. Lalu ada Park Ji Hwan sebagai Jang Yi Soo, pemimpin geng di film sebelumnya yang telah berubah dan bertekad membuka lembaran hidup baru.



#Kalahkan #Parasite #Ini #Fakta #Film #Roundup #yang #Tembus #Juta #Penonton

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version