Nikita Mirzani Tuding Shandy Purnamasari Pamer Pakai Uang Pengusaha yang Sudah Meninggal

Nikita Mirzani Tuding Shandy Purnamasari Pamer Pakai Uang Pengusaha yang Sudah Meninggal

Azarphesha.com – Nikita Mirzani menyinggung balapan Formula E yang baru saja digelar di Jakarta. Rupanya Nikita lagi-lagi bermaksud menyindir pasangan pengusaha Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

Akun Instagram sang putra, Azkara, kembali dipakai Nikita Mirzani untuk mengomentari balapan Formula E yang dianggapnya tidak ramai. Janda tiga anak tersebut juga menganggap balapan Formula E di Jakarta telah dimasuki unsur politik.

Nikita Mirzani kembali menyindir Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. [Instagram]

“Rame dari mana sih itu formula E! Yang difoto dari satu sisi tok. Makanya kalau balapan yah balapan aja, jangan dimasukin unsur politik dong dong dong,” tulis Nikita Mirzani lewat akun @azkaraqillamawardi_al pada Minggu (5/6/2022).

Nama Shandy jelas-jelas disebut Nikita Mirzani dan diduga kuat mengarah kepada Shandy Purnamasari. Sedangkan Juragan 99 diduga mendapat julukan Suneo, salah satu karakter di Doraemon, dari Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Nonton Formula E dengan Rombongan Artis, Nikita Mirzani Kepanasan

Gilang Widya Pramana dan Henry Soetio [Instagram]
Gilang Widya Pramana dan Henry Soetio [Instagram]

Kekayaan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yang selalu dipamerkan melalui media sosial rupanya dikaitkan dengan money laundry alias pencucian uang. Nikita Mirzani menyebut pasangan pemilik produk kosmetik kenamaan itu menikmati pencucian uang dari pengusaha yang telah wafat.

“Cian tuh sih Suneo jurik sama Shandy Shauntheshepp kan. Duit money laundry dari pengusaha yang sudah wafat dipakai mulu buat flexing. Boro-boro untung, yang ada bonyok. Gimana tuh nanti balikin duit ke pengusaha yang sudah wafat itu!” ucap Nikita Mirzani.

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari nonton Formula E bareng rekan-rekan artis. [Instagram]
Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari nonton Formula E bareng rekan-rekan artis. [Instagram]

Sebelumnya Nikita Mirzani juga diduga menyindir Shandy Purnamasari yang mengajak rekan-rekan artis untuk menonton Formula E bersama. Nikita Mirzani berpendapat apabila Shandy Purnamasari tidak seharusnya bangga dan justru diprediksi akan merugi. Bagaimana pendapatmu?

Sementara soal sosok pengusaha yang sudah meninggal dunia, yang dimaskud Nikita Mirzani adalah Henri Soetio. Gilang Juragan 99 memang cukup dekat dengan Henri. Namun keluarga Henri membantah kalau hartanya ada pada Gilang.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
Perceraian Nikita Mirzani Disamakan dengan Johnny Depp: Kebenaran Tak akan Binasa



#Nikita #Mirzani #Tuding #Shandy #Purnamasari #Pamer #Pakai #Uang #Pengusaha #yang #Sudah #Meninggal

Sumber : www.suara.com