Sinopsis Big Mouth, Drama Baru yang Bakal Dimainkan Bintang Korea Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

Sinopsis Big Mouth, Drama Baru yang Bakal Dimainkan Bintang Korea Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

Azarphesha.com – Sinopsis Big Mouth (judul literal) ramai dikepoin penggemar usai belum lama ini diumumkan kalau dramanya akan tayang di MBC pada bulan Juli 2022 mendatang. Drama satu ini memang mencuri perhatian karena menggandeng dua bintang kenamaan Korea, yakni

Lee Jong Suk dan YoonA SNSD bakal dipasangkan dalam sebuah drama terbaru, Big Mouth (judul literal). Mereka pun langsung banyak dibicarakan karena para penggemar Korea penasaran dengan akting dua artis tersebut.

Dilansir Soompi, meskipun drama ini awalnya dikabarkan akan tayang di tvN, namun telah dikonfirmasi pada tanggal 26 April lalu bahwa Big Mouth akan tayang perdana pada bulan Juli di MBC.

Berikut karakter Lee Jong Suk dan YoonA di drama baru Big Mounth, seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Yoona Beri Update Soal Comeback Girls’ Generation: Kami Sedang Rekaman!

Sinopsis Big Mouth

Sinopsis Big Mouth (Kolase Instagram/@jongsuk0206/@yoona__lim)

Big Mouth adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah hidupnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal dengan ‘Big Mouse’. Dia pun harus mengungkap konspirasi besar di antara masyarakat kelas atas demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya.

Penulis drama hits Vagabond, yakni Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon menjadi bagian sebagai kreator Big Mouth. Sementara itu, sutradara Oh Choong Hwan yang pernah memimpin drama While You Were Sleeping, Hotel Del Luna dan Start-Up akan duduk di kursi sutradara.

Pemain Big Mouth

Sinopsis Big Mouth (Instagram/@jongsuk0206)
Sinopsis Big Mouth (Instagram/@jongsuk0206)

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Dia adalah tipe orang yang lebih banyak bicara daripada bertindak.

Gegara hal tersebut, para kenalannya di dunia hukum memanggil dirinya sebagai ‘Mulut Besar’. Namun suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai ‘Big Mouse’ dan hidupnya berada dalam bahaya.

Baca Juga:
Yoona SNSD Ungkap Momen di Balik Layar Baeksang Arts Awards 2022

Sinopsis Big Mouth (Instagram/@yoona__lim)
Sinopsis Big Mouth (Instagram/@yoona__lim)

Sementara itu, YoonA SNSD akan berperan sebagai Go Mi Ho. Dia merupakan seorang perawat sekaligus istri dari Park Chang Ho. Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan.



#Sinopsis #Big #Mouth #Drama #Baru #yang #Bakal #Dimainkan #Bintang #Korea #Lee #Jong #Suk #dan #YoonA #SNSD

Sumber : www.suara.com