GPS Tracker Pasang Di Motor, Khasiat serta Kelebihannya

Perbuatan kesalahan terus menjadi menggila sob, motor kesayangan juga tidak bebas dari sasaran kelakuan sang mencuri. Dikunci kunci gembok aja warnanya tidak lumayan jitu mengamankan motor kamu sob, terlebih hanya dikunci stang. Sahabat ikhwan Bikers memerlukan sistem keamanan yang namanya GPS Tracker, sejenis perlengkapan pencari yang membagikan posisi dengan cara faktual. Selanjutnya sebagian guna gps tracker motor tidak hanya buat melacak mencuri.

  1. GPS Tracker Selaku Pencari Lokasi

Namanya pula gps tracker, telah tentu fitur ini memiliki fitur selaku perlengkapan pencari. Perlengkapan ini bertugas mentransmisikan tanda serta membagikan data posisi motor kamu dengan cara faktual. Sebagian merek yang dijual dipasaran dapat dipantau cuma dari ponsel pintar. Sahabat ikhwan cuma butuh memasang perlengkapan pencari ini di bagian yang tersembunyi di motor. Alhasil esoknya bila terjalin suatu, sang mencuri tidak akan berprasangka kalau motor itu telah dipasangi pencari gps.

  1. Perlengkapan Penanda Jalan

pelayaran gps bukan google maps

Siapa bilang pencari motor ini hanya dapat dipakai kala kehabisan motor? Apalagi kala kamu lagi naik motor itu, kamu dapat memakainya selaku perlengkapan pelayaran. Kala tanda gps lagi kurang baik, fitur gps lazim hendak susah dipakai alhasil kamu dapat memperoleh petunjuk jalur dari perlengkapan pencari motor ini. Sahabat ikhwan dapat menggunakan tracking dengan memandang bentuk denah di dekat nya pula pada ponsel pintar.

  1. Memberikan Posisi GPS Tracker Pada Teman

Perihal yang sangat menarik yang lain merupakan kamu dapat share posisi dengan sahabat kamu, misalnya saja kamu tidak ketahui kamu dimana saat ini. Sahabat ikhwan Bikers dapat memandang posisi dikala ini dengan cara real time, serta membagikan data nya pada sahabat kamu. Sangat amat menolong untuk kamu yang senang traveling ataupun melaksanakan ekspedisi jauh sob. Jadi gps tracker motor ini hendak dapat amat bermanfaat dalam perihal pelayaran.

  1. Selaku Remote Jarak Jauh

memadamkan motor jarak jauh dengan gps tracker

Guna lain dari pencari gps ini pula menarik sob, kamu dapat memakai GPS tracker ini selaku remote immobilizer jarak jauh semacam seperti sirine pengaman sepeda motor. Walaupun motor terletak amat jauh dari posisi kamu, motor dapat di- remote dari ponsel pintar kamu. Sahabat ikhwan Bikers dapat saja memadamkan mesin apalagi membunyikan sirine cuma dengan memencet satu tombol.

Nah, fitur satu ini bermanfaat amat sangat sob. Maanfaatkan fitur ini kala motor ataupun sang pencuri akan melintas di depan kantor polisi. Kamu dapat amati arah yang dilewati sang mencuri lumayan dari hp. Serta kamu dapat menelpon kantor polisi supaya motor kamu dapat diamankan secepatnya. Tetapi sayangnya, tidak seluruh gps tracker memiliki fitur ini betul sob.

Exit mobile version