Vivo V25 Pro 5G dan V25 Series 5G resmi hadir di Indonesia

Vivo mengumumkan bahwasanya meluncurkann V25 Series 5G di Indonesia tepatnya tanggal 12 September 2022. Berdasarkan ilab.cc ketahui, smartphone terbaru yang menghadirkann teknologi Extended RAM 3.0 tapi juga dapat ditambah kapasitas RAM sampai 8 GB.

Ponsel Lebih Maksimal

Kinerja ponsel lebih maksimal di bandingkan V-Series sebelumnya dimana dapat menjalankan 50% lebih banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Hal ini dikarenakan adanya RAM virtual dengan ruang penyimpanan 8GB.

Vivo V25 Pro 5 G hadir dengan kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, sedangkan yang V25 berkapasitas 8GB+8GB Extended RAM.

Fitur Extended RAM ini menjadikan ponsel semakin maksimal karena mampu melakukan pp Grouping, Data Compression, dan Data Aggregation secara lancar. Vivo V25 Series 5G dilengkapi dengan sistem pendingin atau Cooling System yang telah di perbarui. Ponsel akan cepat mengatasi masalah panas berlebih atau overheating yang menjadi keluhan para pengguna.

Vivo V25 Pro 5G juga memperkenalkan Bionic Cooling System yang mampu mendinginkan ponsel lebih cepat dan signifikan langsung ke CPU. Bionic Cooling System membawa pengembangan area Vapor Chamber hingga 3002 milimeter persegi.

Pengisian Daya Super Cepat

Pengisian daya juga di perbaharui menggunakan teknologi super cepat yaitu FlashCharge. Vivo V25 Pro kapasitas baterai 4830 mAh mendungkung kemampuan 66W FlashCharge. Pengisian mencapai 71% hanya butuh waktu 30 menit.

Sedangkan Vivo V25 Series berkapasitas baterai 4500 mAh, 44W FlashCharge dan di klaim mampun melakukan pengisian 61% butuh waktu 30 menit.

Vivo memberian perlindungan seluruh aspek saat pengisian daya sehingga pengguna nantinya dapat merasakan manajemen yang semakin baik.

“Vivo V25 Pro 5G dan V25 the best cinematic portrait smartphone. Vivo membebaskan para penguna mengekspresikan melalui hasil dari fotografi dan videografi,” Ucap Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji dikutip dari ilab.cc

V25 5G hadirkan kamera 64MP OIS Night dengan sistem tersebut mampu meminimalisir gambar buram dan durasi pencahayaan lebih lama. Fitur OIS dengan sensitivitas ditingkatkan, mampu mendeteksi gerakan kamera serta menstabilkan proses fotografi serta mengimbangi cahaya yang rendah pada malam hari.

Hadirkan Teknologi Hybrid Image Stabilization

Ponsel ini juga menghadirkan teknologi Hybrid Image Stabilization yang mana menggabungkan efek ganda OIS dan EIS. Dimana EIS bertugas mengoptimalkan ketajaman setiap frame yang di hasilkan oleh OIS, dengan begitu hasil video akan lebih jernih dan stabil.

Vivo V25 Pro 5G dilengkapi dengan fitur Real-Time Extreme Night Vision, dimana ponsel akan mampu menangkap gambar di kondisi Lowlight sekalipun. Pengguna bisa sepuasnya mengatur kecerahan sesuai dengan kebutuhan saat memotret.

Keduanya juga dilengkapi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Potrait Video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *