5 Fitur Terbaru Game Super Mario Oddyssey

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game populer Super Mario Oddyssey. Game besutan Nintendo Switch  ini memberikan pengalaman bermain game yang seru dan menarik. Kamu akan diajak untuk mengungkap rahasia dan menemukan fakta-fakta menarik  dalam The Legend of Zelda. Berikut Berita hiburan terkini seputar game dari Super Mario Oddyssey.

Fitur terbaru Super Mario Oddyssey

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, Nintendo Switch terus melakukan pengembangan terhadap Super Mario Oddyssey. Dalam update terbarunya, tampak bahwa Luigi akan berbeda kerajaan serta memberikan Mario tantangan baru. Berikut selengkapnya Berita hiburan terkini seputar game tentang fitur terbaru Super Mario Oddyssey :

1. Tantangan untuk Mario

Dalam tantangan baru Mario, pemain terlebih dahulu harus menemukan green-clad. Selanjutnya pemain harus mulai berbincang untuk memulai Ballon world. Disini terdapat dua mode pemakaian ballon yang berfungsi sebagai target permainan. Dua mode tersebut adalah ‘hide it’ dan ‘find it’.

2. Kostum baru untuk Mario

Selanjutnya juga ada fitur baru terkait perubahan kostum Mario. Perubahan kostum juga disertai dengan filter untuk mode snapshot. Setiap jenis kostum yang disediakan juga memiliki fungsi masing-masing. Salah satunya seperti fitur koin emas yang memungkinkan pemain membuat foto baru di tambang emas.

3. Fitur capture

Fitur capture sangat berguna dalam menakhlukkan tantangan dalam game. Mario bisa menggunakan fitur ini untuk mengontrol musuh. Disamping itu juga bisa digunakan saat melakukan perburuan untuk mendapatkan kekuatan bulan.

4. Crazy cap shop

Semua aksesoris untuk Mario bisa dibeli di Crazy cap shop. Dalam pengembangan terbarunya, fitur ini telah dilengkapi dengan berbagai aksesoris tambahan. Mode penjelajahan akan lebih siap karena Mario menggunakan kekuatan terbaik.

5. Fitur snapshot

Terakhir ada snapshot yang merupakan fitur untuk melakukan mode foto. Pemain bisa mengambil foto dalam format landscape maupun portrait. Fitur snapsht juga dilengkapi dengan deretan filter.

***

Demikian fitur terbaru Super Mario Oddyssey dari Berita Hiburan Terkini Seputar Game. Untuk mengakses fitur secara lengkap, kamu harus terhubung dengan jaringan internet. Selengkapnya kamu bisa melihat di trailer Mario yang diluncurkan pihak Nintendo Switch.