Berita  

5 Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik di Smartphone

Para pecinta drama Korea sekarang tidak perlu ribet jika ingin menonton drama favorit. Ada banyak aplikasi nonton drama Korea yang bisa digunakan secara praktis. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton drama Korea langsung dari HP, kapan saja dan dimana saja. ilab.cc merekomendasikan beberapa aplikasi nonton drama Korea sub Indo terbaik. Apa saja aplikasi tersebut? Cek di bawah ini!

Ini Dia 5 Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik yang Wajib Dicoba

1. Netflix

Netflix resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2016. Saat ini, Netflix menjadi salah satu aplikasi streaming paling populer dan favorit. Termasuk untuk streaming drama Korea terbaru. Keunggulan dari aplikasi ini adalah sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Nonton drama Korea dengan Netflix dijamin sangat seru dan menyenangkan.

2. Viu

Aplikasi nonton drama Korea terbaik selanjutnya yang direkomendasikan oleh  ilab.cc adalah Viu. Aplikasi ini juga menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia, sehingga penonton akan lebih nyaman saat menonton drama Korea. Bukan hanya menyediakan serial drama Korea saja, Viu juga bisa digunakan untuk menonton film serta acara musik favorit.

3. Viki

Viki merupakan aplikasi streaming rekomendasi  ilab.cc yang bukan hanya menyediakan drama Korea saja. Pengguna juga bisa menonton tayang televisi dari Jepang, Tiongkok, Thailand, dan Taiwan. Menariknya, aplikasi ini juga menyuguhkan teks dengan berbagai bahasa, seperti Spanyol, Mandarin, Inggris, dan beberapa bahasa lainnya.

4. WeTV

WeTV juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk menonton drama Korea versi  ilab.cc. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea, film, hingga variety show terpopuler. WeTV juga hadir dengan berbagai fitur yang mengagumkan. Tentu saja, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

5. Vidio

Vidio merupakan layanan streaming lokal yang menyajikan acara TV lokal dan internasional. Aplikasi Vidio bisa digunakan untuk menonton Drama Korea favorit dengan kualitas gambar yang bagus. Ada banyak judul Drama Korea menarik yang tersedia pada aplikasi ini. Selain nonton drakor, kamu juga bisa menonton acara televisi menarik lainnya dengan aplikasi ini.

Itu dia 5 aplikasi nonton drama Korea sub Indo di smartphone android yang terangkum dalam  ilab.cc. Mana aplikasi favoritmu? Jika belum pernah mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut, sebaiknya coba sekarang coba. Nonton drama Korea dijamin lebih seru dan tidak bikin bosan dengan aplikasi streaming drakor tersebut.

Exit mobile version