Cara Mendapatkan Skin, Gems dan Token Gratis di dalam Game Stumble Guys

Apakah kalian termasuk kaum milenial yang memainkan game Stumble Guys? Dimana ketika memainkan game ini, kalian dapat menggunakan skin dengan berbagai macam karakter yang lucu dan bisa kalian coba. Namun sangat disayangkan, kostum khas yang ada di dalam game Stumble Guys sebagian besar terkunci. Kalian dapat membukanya dengan menukarkan gems atau token.


Akan tetapi gems atau token yang disediakan oleh game Stumble Guys sangat terbatas. Untuk bisa mendapatkan jumlah yang banyak, kalian harus melakukan top up terlebih dahulu menggunakan uang asli. Namun, ada juga cara untuk mendapatkannya secara gratis. Caranya sangat mudah, kalian bisa ikuti cara-caranya dibawah ini sebagai berikut :

  1. Masuk ke Aplikasi Stumble Guys
    Yang pertama, kalian harus masuk kedalam aplikasi game Stumble Guys. Jika kalian belum download game tersebut, silahkan kalian unduh terlebih dahulu. Dan langsung mainkan gamenya sekarang juga. Jika sudah memiliki akun, buka aplikasinya dan tunggu sampai muncul halaman beranda permainan.
  2. Buka Menu Hadiah Gratis atau Toko
    Kalian akan melihat pada bagian pojok kanan atas, ada opsi “Hadiah Gratis” dengan ikon gambar Skin Stumble Guys yang berubah-ubah. Langsung saja kalian klik opsi tersebut. Kemudian, kalian akan diarahkan ke jendela baru. Kalian juga bisa klik ikon gambar Toko pada bagian kiri atas yang bersebrangan dengan menu hadiah gratis. Dan akan masuk ke menu yang sama dengan sebelumnya.
  3. Klik “Gratis” di Toko
    Di dalamnya, kalian akan melihat ada banyak pilihan skin common, skin rare sampai skin epic. Juga terdapat gems dan token yang dijual dengan harga yang sudah tercantum. Kalian temukan bagian “Hadiah Gratis” kemudian klik tombol hijau dengan tulisan “Gratis”.
  4. Klik Gratis pada Pop Up yang Muncul
    Langsung saja kalian klik Gratis dan aplikasi game Stumble Guys ini akan menjalankan Lucky Spin. Jika sudah selesai memutar klik OK untuk klaim.
  5. Tukarkan Hadiah
    Setelah jumlah token dan gems mencukupi, kalian dapat menukarnya dengan item yang diinginkan.
    Penutup
    Itulah beberapa cara yang harus dilakukan ketika ingin mendapatkan gems atau token secara gratis di dalam game Stumble Guys. Kalian juga bisa cek Prediksi Togel Online untuk mengetahui nomor JP.