Tips Bermain Game Online Saat Waktu Luang

game

Ada kalanya penumpang maskapai mengalami situasi  pin slot yang tidak menguntungkan seperti pesawat mereka dilaporkan tertunda. Ketika Anda memiliki ini, Anda perlu mengeksekusi situasi dengan terampil untuk mengatasi kebosanan.Jangan khawatir, ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kebosanan. Tetap tenang dan redakan emosi, lalu ikuti 5 tips mengatasi kebosanan saat pesawat delay ini.

1. Gunakan Wi-Fi

Mengatasi rasa bosan saat pesawat delay dengan menggunakan wifi bandara merupakan pilihan pin slot yang tepat. Sambil menunggu, jelajahi internet di ponsel Anda dan nikmati beberapa aktivitas menyenangkan. Misalnya menonton video, bermain game online atau mengunduh aplikasi yang dapat membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Misalnya, aplikasi terkait travel sehingga bisa membantu Anda menyusun rencana liburan sebelum akhirnya terbang ke kota atau negara tujuan.

2. Jelajahi bandara

Tinggalkan ruang tunggu sebentar agar Anda bosan saat pesawat delay. Mulailah menjelajahi bandara dan temukan toko-toko menarik di sana. Siapa tahu ada barang yang kamu butuhkan dan tidak sempat dibeli karena terburu-buru berangkat ke bandara.

3. Menikmati makan dan minum

Apa yang membantu melawan kebosanan saat pesawat terlambat? makan dan minum enak? Lakukan! Jangan sampai perut keroncongan itu semakin membuat Anda kesal saat harus menunggu pesawat lebih lama.

4. Membaca

Membaca dapat membuat Anda terhanyut dalam tulisan atau plot yang disajikan. Secara tidak sadar, kebosanan saat delay penerbangan bisa diatasi. Jika kebetulan Anda membawa novel, Anda bisa mulai membacanya. Atau kamu juga bisa membaca novel online di Wattpad atau kartun menarik di Webtoon.

5. Cek destinasi wisata

Sembari menunggu, ada baiknya Anda mengecek kembali destinasi yang Anda pilih. Misalnya, jika Anda ingin terbang ke Paris, mulailah berselancar di Internet dan cari tempat wisata terbaik di sana. Dengan begitu, Anda tidak hanya mengunjungi destinasi mainstream seperti Menara Eiffel saja.

Salah satu hal yang memastikan sebuah game tetap digandrungi oleh para penggemarnya adalah dengan disediakannya fitur peringkat atau yang dikenal dengan istilah “rank”. Seperti game online pada umumnya, game PUBG Mobile memiliki sistem ranking yang membuat pemain betah mengejar ranking tertinggi dalam waktu yang lama. Persaingan untuk rank ini begitu ketat karena hanya ada 100 pemain di setiap server yang bisa ditambahkan ke dalam roster pemain Conqueror.

Menurut ZAN, permainan barbar sangat menguntungkan karena Anda mendapatkan lebih banyak poin daripada hanya mengandalkan penempatan. “Untuk poin tinggi lebih baik barbar karena ayam poinnya sedikit,” jawab pemain peringkat 6 Asia itu pada 13 April 2022.

Di sisi lain, ia juga menyarankan agar pemain juga harus tetap hidup selama mungkin untuk menghindari tumbang di awal dan kehilangan poin. “Orang barbar itu harus strategis, tidak bisa barbar begitu saja karena banyak kerugian yang dipertaruhkan,” lanjutnya.

ZAN juga membagikan rekomendasi senjata pilihannya untuk menaikkan rank, yaitu M416 sebagai senjata utamanya dan dikombinasikan dengan senjata lain bila diperlukan.Sebenarnya saya lebih suka pakai M416 + Bolt Action Sniper (Kar98k, M24 atau AWM), tapi karena musuhnya sudah seperti turnamen, lebih baik pakai M416 + UMP.

Dari 5 peta permainan yang tersedia dalam mode peringkat, ZAN memilih Erangel sebagai peta favoritnya. “Erangel karena menurut saya mapnya paling bagus untuk main barbar,” kata pemain yang memuja BTR Ryzen itu. Pemain ini, dengan peringkat keseluruhan 7.281 per 13 April 2022, juga merekomendasikan pemain untuk meningkatkan peringkat mereka di peta bertema seperti Spider-Man: No Way Home atau Vibrant Anniversary. Ini karena ia menawarkan fitur-fitur yang mendukung gaya bermain barbar, seperti Recall Tower dan Supply Shop.