Hil yang Mustahal, Ungkap Asal Usul Nama Grup Lawak

Hil yang Mustahal, Ungkap Asal Usul Nama Grup Lawak

Azarphesha.com – Film Srimulat: Hil yang Mustahal akhirnya merilis tanggal tayang di bioskop, 19 Mei 2022. Film ini akan mengisahkan perjalanan hidup legendaris grup lawak Indonesia, Srimulat.

Jelang penayangan, sejumlah cast dan tim produksi yang terlibat di Film Srimulat: Hil yang Mustahal memperlihatkan sedikit cuplikan cerita. Salah satu bocoran soal asal usul nama grup lawak ini.

Selain itu, Film Srimulat: Hil yang Mustahal ini akan membawa penonton ke masa lampau, guna melihat perjuangan grup lawak ini dari nol.

Konferensi pers Film Srimulat: Hil yang Mustahal di Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat (22/4/2022) [Azarphesha.com/Rena Pangesti]

“Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film,” kata Fajar Nugros sutradara film ini ditemui di Grand Indonesia, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Film Srimulat: Hil yang Mustahal Siap Tayang di Bioskop Bulan Depan

Salah satu bintang dari Film Srimulat: Hil yang Mustahal adalah Bio One. Aktor yang berperan sebagai Gepeng itu mengaku tak mudah menjalankan peran epic tersebut.

“Saya berusaha tetap konsisten mendalami peran ini pada saat syuting, dan ternyata sama sekali tidak gampang,” kata Bio One.

Aktor Bio One  ketika ditemui awak media usai jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]
Aktor Bio One ketika ditemui awak media usai jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Beruntung, ia bisa berdiskusi dengan Rukman Rosadi, penata akting di film ini yang juga terlibat sebagai pemain.

Selain dua aktor tersebut, Film Srimulat: Hil yang Mustahal juga diramaikan dengan bintang lainnya. Mereka adalah Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan.

Lainnya adalah Teuku Rifnu Wikana menjadi Asmuni, Morgan Oey memerankan Paul hingga Zulfa Maharani sebagai Nunung.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Ungkap Kenikmatan Puasa Ramadhan di Tanah Suci

Aktris Zulfa Maharani saat jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]
Aktris Zulfa Maharani saat jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Guna menyuguhkan film yang mendekati cerita aslinya, Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures yang memproduksi film ini sampai melakukan riset mendalam.

“Srimulat adalah nama Grup Lawak Indonesia bersejarah dan terbesar di Indonesia. Kami melakukan riset mendasar hingga menghasilkan kualitas produksi yang tinggi,” tutur Titan Hermawan.

Selain keterlibatan MNC Pictures, IDN Pictures juga memiliki andil dalam memproduksi Film Srimulat Hil yang Mustahal ini.

“Kami berharap semangat dan dampak yang Srimulat berikan, bisa kita rayakan bersama. Karena ini adalah #SaatnyaIndonesiaTertawa,” terang Susanti Dewi, Head of IDN Pictures.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hil #yang #Mustahal #Ungkap #Asal #Usul #Nama #Grup #Lawak

Sumber : www.suara.com