4 Film Indonesia Tayang Mei 2022, Bio One Jadi Gepeng di Srimulat Bakal Tayang

4 Film Indonesia Tayang Mei 2022, Bio One Jadi Gepeng di Srimulat Bakal Tayang

Azarphesha.com – Beragam genre film di tanah air bakal hadir di bulan Mei tahun ini. Mulai dari komedi, horor, dan religi bakal menjadi tontonan seru.

Salah satu film bergenre komedi yang bakal tayang adalah Srimulat: Hil yang Mustahal. Orang-orang dibuat penasaran dengan akting Bio One yang berperan sebagai Gepeng. Demi film ini mantan kekasih Anya Geraldine itu berani menguruskan badannya.

Lantas film apa lagi yang bakal tayang di bulan Mei mendatang? berikut ulasannya:

1.Srimulat: Hil yang Mustahal (19 Mei)

Baca Juga:
Diganggu Setan saat Syuting Film Kuntilanak 3, Sara Wijayanto: Saya Seperti Magnet buat Mereka

Film Indonesia Tayang Mei 2022 (instagram/@mnc_pictures)

Srimulat: Hil yang Mustahal siap membangkitkan nostalgia para penggemar grup lawak legendaris, Srimulat. Film yang disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros ini juga tayang 19 Mei seperti Cinta Subuh.

Jajaran pemainnya mulai dari Bio One (Gepeng), Elang El-Gibran (Basuki), Dimas Anggara (Timbul), Ibnu Jamil (Tarzan), Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy), Zulfa Maharani (Nunung), Morgan Oey (Paul), Rukman Rosadi (Teguh), Erica Carl (Jujuk), Indah Permatasari (Royani), Naimma Aljufri (Ana), dan Rano Karno (Babeh Makmur).

Plot cerita Srimulat: Hil yang Mustahal akan berpusat pada perjalanan grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat yang telah berkiprah sejak 1980. Film komedi ini akan menceritakan lebih jauh seputar karakter Srimulat yang begitu legendaris.

Srimulat: Hil yang Mustahal akan membawa penonton, terutama dari kalangan Gen Z, menyaksikan liku-liku yang dihadapi oleh para personel grup Srimulat dengan balutan komedi-komedi segar yang menghibur.

2. Cinta Subuh (19 Mei)

Baca Juga:
Film Pirates of the Caribbean 6 Terancam Tanpa Sang Tokoh Ikonik

Film Indonesia Tayang Mei 2022 (instagram/@falconpictures_)
Film Indonesia Tayang Mei 2022 (instagram/@falconpictures_)

Film Indonesia pertama yang akan meramaikan bulan Mei mendatang adalah Cinta Subuh. Film arahan sutradara Indra Gunawan ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ali Farighi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Film #Indonesia #Tayang #Mei #Bio #Jadi #Gepeng #Srimulat #Bakal #Tayang

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version